Liga Inggris

Prediksi Man Utd vs Burnley Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-35 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Manchester United vs Burnley FC, laga antara Man Utd vs Burnley akan tersaji di pekan ke-35 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Manchester United bertekad untuk mempertahankan momentum positif mereka. Menempati peringkat keenam dengan 53 poin dari 33 pertandingan, mereka telah mencatatkan 16 kemenangan dan 5 hasil imbang. Serangan mereka yang tajam telah menghasilkan 51 gol, tetapi pertahanan mereka harus tetap waspada setelah kebobolan 50 gol.

Di sisi lain, Burnley berada di posisi ke-19 dalam klasemen dengan 23 poin dari 34 pertandingan. Mereka berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi setelah meraih 5 kemenangan dan 8 hasil imbang. Namun, kebobolan 69 gol menjadi masalah utama bagi mereka, yang akan dihadapi dengan pertahanan rapat.

Pertandingan ini akan menjadi ujian yang menarik bagi Burnley, sementara Manchester United akan berusaha untuk melanjutkan performa positif mereka. Dengan dukungan dari para penggemar di Old Trafford, Manchester United akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan menjaga asa mereka tetap hidup dalam perburuan posisi teratas.

Sebelum menonton keseruan laga antara MU vs Burnley di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crawley Town vs MK Dons Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League Two

Potret pemain Man United melakukan selebrasi (SC: Instagram @manchesterunited)
Potret pemain Man United melakukan selebrasi (SC: Instagram @manchesterunited)

Prediksi Line Up

Man Utd: Onana; Wan-Bissaka, Casemiro, Maguire, Dalot; Mainoo, McTominay; Amad, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Burnley: Muric; Assignon, O'Shea, Esteve, Taylor; Vitinho, Cullen, Berge, Larsen; Foster, Odobert

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Burnley dan Manchester United, Manchester United berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Burnley tidak mampu meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terakhir antara keduanya terjadi pada tanggal 24 September 2023 dalam kompetisi Premier League, di mana Manchester United berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 1-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Manchester United memperoleh dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan 4-2 atas Sheffield United dalam pertandingan terbaru mereka di Liga Premier.

Sementara itu, Burnley memiliki satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 4-1 atas Sheffield United dalam pertandingan terbaru mereka di Liga Premier.

Pertarungan antara Manchester United dan Burnley FC di pekan ke-35 Liga Inggris Premier League 2023-24 di Old Trafford diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Manchester United, bertekad untuk mempertahankan momentum positif mereka, telah menunjukkan performa solid dengan menempati peringkat keenam. Dukungan dari para penggemar di rumah sendiri diharapkan dapat menjadi kekuatan tambahan bagi mereka dalam upaya meraih kemenangan. Namun, mereka harus tetap berhati-hati terhadap pertahanan rapat Burnley yang mungkin akan menyulitkan serangan mereka.

Baca Juga:  Prediksi Crawley Town vs MK Dons Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League Two

Di sisi lain lapangan, Burnley FC, yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, akan menjalani ujian yang sulit saat bertandang ke Old Trafford. Meskipun posisi mereka di klasemen tidak menguntungkan, mereka telah menunjukkan perbaikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan semangat bertarung yang tinggi, Burnley akan berusaha untuk menahan serangan dari Manchester United dan mencari peluang untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Man Utd v Burnley diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United.

Link Streaming Man Utd vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Man Utd versus Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *