EFL Trophy

Northampton Town FC vs Cambridge United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Grup P



Link Live Streaming Northampton - Cambridge EFL Trophy 2022-2023
Link Live Streaming Northampton – Cambridge EFL Trophy 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan babak kedua EFL Trophy musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Northampton versus Cambridge United, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Sixfields Stadium pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, Northampton Town FC merupakan sebuah klub sepak bola Inggris yang berbasis di Northampton, Northamptonshire. Northampton Town saat ini bermain di League Two atau kompetisi tingkat keempat dalam sistem sepak bola liga Inggris, di laga sebelumnya Northampton berhasil meraih kemenangan pada saat melakoni laga tandang ke markas AFC Wimbledon. Northampton berhasil mempermalukan Wimbledon dengan skor 0-2.

Di sisi lawan, Cambridge United adalah klub sepak bola asosiasi profesional yang berasal dari kota Cambridge, Inggris. Cambridge sendiri bersaing di EFL League One atau tingkat ketiga dari sistem liga sepak bola Inggris. Cambridge United ini berbasis di Stadion Abbey di Newmarket Road, sekitar 2 Mil sebelah timur dari pusat kota. Di laga sebelumnya, Cambridge United menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Cheltenham. Cambridge United di taklukan dengan skor tipis 2-1 saja.

Diketahui, Northampton Town mempunyai rekor pertemuan dengan Cambridge Unitedcsebanyak 23 pertandingan. Northampton hanya bisa memenangkan 5 pertandingan saja terhadap Cambridge United, sementara itu Cambridge United berhasil memetik 9 kemenangan atas Northampton Town dan 9 pertandingan lainya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Northampton Town berhadapan dengan Cambridge United, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Northampton Town

Di lima laga terakhirnya, Northampton meraih hasil yang lumayan bagus. Northampton berhasil memenangkan tiga pertandingan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

17 September 2022 Northampton vs Rochdale: 3-0

14 September 2022 AFC Wimbledon vs Northampton: 0-2

3 September 2022 Northampton vs Barrow: 3-1

31 Agustus 2022 Ipswich Town vs Northampton: 6-0

27 Agustus 2022 Northampton vs Doncaster: 0-1

Cambridge United

Sedangkan di kubu lawan, Cambridge United meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Cambridge hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan menderita dua kali keklahan.

17 September 2022 Cambridge United vs Barnsley: 0-3

14 September 2022 Cheltenham vs Cambridge United: 2-1

3 September 2022 Lincoln vs Cambridge United: 0-2

31 Agustus 2022 Cambridge United vs Arsenal Academy: 0-2

27 Agustus 2022 Cambridge United vs Burton: 4-3

Prediksi Line Up Kedua Tim

Northampton Town: L Burge, T J Magloire, J Guthrie, A Koiki, S Herring, M Leonard, J Sowerby, M Pinnock, K Bowie, S Hoskins, L G Appere.

Cambridge United FC: D Mitov, L Jones, J Okedina, G Williams, H Dunk, P Digny, L Oneil, H Knibs, J Brophy, S Tracey, S Smith.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim saat ini, tampaknya Northampton Town memiliki skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan milik dari Cambridge United. Ditambah lagi, Northampton Town saat ini juga memeliki performa yang lebih bagus daripada performa lawan saat ini.

Dengan begitu, bisa dipastikan Northampton Town bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada hari Rabu Nanti.

Di sisi lain, Cambridge United akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan. Meskipun, Cambridge United tidak di untungkan sama ssekali di laga kali ini.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Northampton Town vs Cambridge United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Northampton Town.

Link Live Streaming Northampton vs Cambridge Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala EFL atau EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Northampton Town vs Cambridge United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Northampton Town FC vs Cambridge United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Grup P yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments