Liga Italia

Cosenza Calcio vs Brescia Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B 2022-23 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Cosenza versus Brescia akan hadir di pekan ke-16 Kasta ke-2 atau Serie B 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Vito Gigi Marulla dan bisa disaksikan pada Kamis 8 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

Brescia saat ini menduduki peringkat ketujuh pada klasemen sementara pada Serie B dengan raihan 23 poin. Sementara itu, Cosenza Calcio kini bertengger di posisi ke-15 pada klasemen sementara Serie B dengan 16 poin.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Brescia tampak kurang produktif dalam mencetak gol. Tercatat, dalam lima laga terakhirnya, Brescia hanya bisa cetak tiga gol saja.

Sementara itu, Cosenza Calcio tampal kurang masimal performanya dalam dua laga terakhir. Tercatat, Cosenza baru saja mendapat dua kali hasil imbang beruntun.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Cosenza vs Brescia di lanjutan Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Brescia tampak lebih unggul daripada Cosenza. Brescia mampu mencatat empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 5 Februari 2022 Cosenza v Brescia: 0-0
  • 27 Agustus 2021 Brescia vs Cosenza: 5-1
  • 2 Maret 2021 Brescia vs Cosenza: 2-0
  • 7 November 2020 Cosenza v Brescia: 1-2
  • 9 Maret 2019 Cosenza v Brescia: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cosenza Calcio

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Cosenza Calcio di lima laga terakhirnya. Tercatat, Cosenza Calcio hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 4 Desember 2022 Cosenza Calcio vs Perugia: 0-0
  • 27 November 2022 Cittadella vs Cosenza Calcio: 1-1
  • 12 November 2022 Cosenza Calcio vs Palermo: 3-2
  • 5 November 2022 Pisa vs Cosenza Calcio: 3-1
  • 29 Oktober 2022 Cosenza Calcio vs Frosinone: 1-2

Brescia

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Brescia tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Brescia memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan kalah sekali.

  • 4 Desember 2022 Brescia vs Reggina: 0-2
  • 27 November 2022 Brescia vs SPAL: 2-0
  • 12 November 2022 Ternana vs Brescia: 0-0
  • 5 November 2022 Brescia vs Ascoli: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Genoa vs Brescia: 1-1

Prediksi Line Up

Cosenza: L Marson, M Rigione, S Vaisanen, P Gozzi, M Venturi, G Calo, I Voca, A Florenzi, M Zilli, C D Urso, J Larrivey

Brescia: L Andenacci, D Adomi, A Papetti, A Jallow, M Mangraviti, T van de Looi, F Viviani, M Bertagnoli, E Ndoj, F Aye, S Moreo

Preview Pertandingan

Cosenza Calcio tentunya ingin mengalahkan Brescia agar bisa memutus rentetan hasil buruk kala bertemu Brescia. Cosenza tentunya bisa tampil percaya diri pada laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Cosenza akan berani tampil menekan dan melakukan serangan nantinya. Cosenza tampaknya akan mencoba mengurung Brescia sejak menit awal.

Di sisi lain, Brescia tentunya tidak akan mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, Brescia punya kualitas dan kekuatan tim yang lebih baik daripada Cosenza.

Jika bisa menang melawan Cosenza, Brescia bisa saja naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara Serie B. Sedangkan, Cosenza Calcio bisa saja naik ke peringkat ke-13 apabila mampu menang melawan Brescia.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Cosenza – Brescia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Brescia.

Link Live Streaming Cosenza vs Brescia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga Liga Italia Kasta ke-2 atau Serie B 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Cosenza versus Brescia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

21 Comments

  1. Sedangkan Brescia terakhir kali menang melawan Cosenza terjadi saat pertemuan ke-13 mereka pada tanggal 28 Agustus 2021, saat itu Brescia pesta gol ke gawang Cosenza dengan skor 5-1.