Kualifikasi Euro

Prediksi Ukraina vs Italia, Kualifikasi Euro 2024 Grup C

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Ukraina vs Italia akan tersaji dalam ajang Kualifikasi UEFA Euro 2024 Grup C yang akan digelar pada hari Selasa, 21 November 2023 di BayArena, Leverkusen, Jerman.

Ukraina harus bisa memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan lini belakang Italia yang kurang solid.

Ukraina memiliki lini depan yang produktif, dengan Roman Yaremchuk dan Viktor Tsygankov di depan. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Italia harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kecepatan dan kreativitas para pemain mereka di lini depan.

Italia memiliki beberapa pemain yang cepat dan kreatif di lini depan, seperti Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ukraina berhadapan dengan Italia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ukraina vs Italia, Kualifikasi Euro 2024 Grup C
Potret Chiesa. (Sc: Instagram @nerazzuri)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Italia berhasil memperoleh empat kemenangan dan satu imbang terhadap Ukraina dan hasil tersebut kita lansir dari laman FCTables.

  • 12 September 2023 Italia v Ukraina: 2-1
  • 10 Oktober 2018 Italia v Ukraina: 1-1
  • 29 Maret 2011 Ukraina v Italia: 0-2
  • 12 September 2007 Ukraina v Italia: 1-2
  • 7 Oktober 2006 Italia v Ukraina: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ukraina

Di lima pertandingan terakhirnya Ukraina berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 18 Oktober 2023 Malta vs Ukraina: 1-3
  • 14 Oktober 2023 Ukraina vs Makedonia: 2-0
  • 13 September 2023 Italia vs Ukraina: 2-1
  • 9 September 2023 Ukraina vs Inggris: 1-1
  • 19 Juni 2023 Ukraina vs Malta: 1-0

Italia

Sedangkan Italia juga mendapat hasil yang sama dengan lawanya, Italia diketahui mampu menorehkan tiga kemenangan dan satu imbang serta merasaakn satu kali kekalahan saja.

  • 18 November 2023 Italia vs Makedonia: 5-2
  • 18 Oktober 2023 Inggris vs Italia: 3-1
  • 15 Oktober 2023 Italia vs Malta: 4-0
  • 13 September 2023 Italia vs Ukraina: 2-1
  • 10 September 2023 Makedonia Utara v Italia: 1-1

(Sc: Instagram @nerazzuri)

Ukraine vs Italy: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Ukraina: Bushchan; Konoplya, Zabarnyi, Kryvtsov, Mykolenko; Zinchenko, Stepanenko, Sudakov; Malinovskyi, Dovbyk, Mudryk

Italia: G Donnarrumma, F Gatti, F Acerbi, C Biraghi, M Darmian, Jorginho, N Barella, M Lazzari, D Berardi, G Raspadori, G Scamacca

Preview Pertandingan

Ukraina tampil impresif pada pertandingan terakhir mereka melawan Skotlandia. Mereka bermain dengan percaya diri dan mereka mampu mencetak satu gol melalui serangan balik. Mereka juga berhasil mempertahankan clean sheet.

Italia tampil kurang bagus pada pertandingan terakhir mereka melawan Makedonia Utara. Mereka bermain dengan kurang percaya diri dan mereka gagal mencetak gol. Mereka akhirnya imbang 1-1.

Berdasarkan performa kedua tim, Ukraina difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor yang meyakinkan. Namun, Italia adalah tim yang solid dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan sengit. Kedua tim memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi UEFA Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Italia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ukraina vs Italia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi UEFA Euro 2024 dan ingin menyaksikan Ukraina kontra Italia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea