Liga Jepang

Prediksi Kashiwa vs Sanfrecce, Liga Jepang



NOBARTV NEWS – Laga antara Kashiwa vs Sanfrecce akan tersaji di pekan ke-25 J League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kashiwa Hitachi dan bisa disaksikan Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 17.00 WIB.

Sanfrecce Hiroshima tampak punya performa yang lebih baik daripada Kashiwa di Liga Jepang musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen.

Diketahui bahwa Sanfrecce Hiroshima kini ada di peringkat ke-7 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 37 poin.

Sementara itu, Kashiwa Reysol menduduki peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 19 poin.

Sanfrecce sedikit lebih dijagokan untuk menang di laga nanti. Namun, Kashiwa tentu bisa saja menang, terlebih Kashiwa akan jadi tim tuan rumah.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Kashiwa Reysol vs Sanfrecce Hiroshima di lanjutan Liga Jepang, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Sanfrecce Hiroshima tampak lebih unggul daripada Kashiwa Reysol.

Diketahui bahwa Sanfrecce bisa menang empat kali, sementara Kashiwa Reysol hanya bisa menang sekali saja.

  • 19 Maret 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Kashiwa Reysol: 1-0
  • 14 Agustus 2022 Kashiwa Reysol v Sanfrecce Hiroshima: 2-3
  • 3 Mei 2022 Sanfrecce Hiroshima vs Kashiwa Reysol: 1-2
  • 18 September 2021 Kashiwa Reysol v Sanfrecce Hiroshima: 0-3
  • 19 Juni 2021 Sanfrecce Hiroshima vs Kashiwa Reysol: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kashiwa Reysol

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kashiwa Reysol memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Kashiwa Reysol bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 Agustus 2023 Vissel Kobe vs Kashiwa Reysol: 1-1
  • 12 Agustus 2023 Kashiwa Reysol vs Cerezo Osaka: 1-1
  • 6 Agustus 2023 Kyoto Sanga vs Kashiwa Reysol: 0-1
  • 2 Agustus 2023 Kashiwa Reysol vs Consadole Sapporo: 1-0
  • 16 Juli 2023 Gamba Osaka vs Kashiwa Reysol: 3-1

Sanfrecce Hiroshima

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Sanfrecce Hiroshima di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Sanfrecce Hiroshima hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 Agustus 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Kawasaki Frontale: 3-2
  • 13 Agustus 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Urawa Red: 2-1
  • 5 Agustus 2023 Shonan Bellmare vs Sanfrecce Hiroshima: 1-0
  • 16 Juli 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Yokohama FC: 1-1
  • 12 Juli 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Tochigi SC: 0-2

Kashiwa Reysol vs Sanfrecce Hiroshima: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 Liga Jepang 2023

Prediksi Line Up

Kashiwa Reysol: K Matsumoto, T Koga, T Inukai, Diego, E Katayama, S Toshima, M Savio, T Takamine, K Shiihashi, K Yamada, M Hosoya

Sanfrecce: K Osako, H Araki, S Sasaki, T Shiotani, T Kawamura, S Nakano, G Notsuda, Y Shichi, M Mitsuta, K Mutsuki, P Soteriou

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim saat ini, Kashiwa Reysol dan Sanfrecce Hiroshima tampak cukup berimbang, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti sepertinya akan berjalan cukup seru.

Diprediksi bahwa Kashiwa Reysol dan Sanfrecce Hiroshima sama-sama akan berani melakukan tekanan sengit di laga nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Kashiwa Reysol – Sanfrecce Hiroshima diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Kashiwa vs Sanfrecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang J League 2023-24 dan ingin menyaksikan Kashiwa versus Sanfrecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.