Liga Spanyol

Burgos CF vs Villarreal CF B: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-38 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Burgos versus Villarreal B akan menjadi laga penutup di pekan ke-38 Liga Segunda Division musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Selasa tanggal 2 Mei 2023.

Pertandingan berikut diketahui akan dilangsungkan di stadion Estadio El Plantio atau markas dari Burgos, kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Saat ini Burgos berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengoleksi 50 poin dari 37 pertandingan. di laga sebelumnya Burgos menelan kekalahan atas Mirandes, Burgos dipermalukan oleh Mirandes di kandang mereka dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lawan, Villarreal B semakin dekat dengan zona degradasi usai menelan tiga kali kekalahan secara beruntun di laga sebelumnya. Kini Villarreal B bertengger di posisi 17 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengumpulkan 46 poin dari 37 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Burgos berhadapan dengan Villarreal B di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Burgos hanya memiliki rekor pertandingan dengan Villarreal B sebanyak satu kali saja. Dalam laga tersebut, Burgos dan Villarreal B mengakhiri laganya dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 1 Oktober 2022 Villarreal B vs Burgos: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burgos CF

Di lima laga terakhir, Burgos mendapat hasil yang cukup buruk. Burgos tertimpa dua kali kekalahan dan dua imbang, serta Burgos hanya bisa merasakan satu kali kemennagan saja.

  • 23 April 2023 Mirandes vs Burgos: 2-1
  • 16 April 2023 Burgos vs Ponferradina: 2-2
  • 9 April 2023 Huesca vs Burgos: 2-1
  • 1 April 2023 Burgos vs Racing Santander: 2-1
  • 25 Maret 2023 UD Ibiza vs Burgos: 2-0

Villarreal CF B

Hasil buruk juga menimpa Villarreal B di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Villarreal B hanya bisa meraih dua kali hasil imbang dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 22 April 2023 Villarreal B vs Albacete Balompie: 1-2
  • 17 April 2023 Leganes vs Villarreal B: 1-0
  • 8 April 2023 Villarreal B vs Malaga: 1-2
  • 1 April 2023 Tenerife vs Villarreal B: 1-1
  • 26 Maret 2023 Villarreal B vs Huesca: 0-0

Prediksi Line Up

Burgos: José Antonio Caro, Jesús Areso, Aitor Córdoba, David Goldar, Michel Zabaco, Jose Matos, Pablo Valcarce, Miki Muñoz, Juan Artola, Álex Bermejo, Sergio Castel.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Villarreal B: Iker Álvarez, Sergio Carreira, Adrián de la Fuente, Miguel Angel Leal, Carlos Romero, Abraham Rando, Alberto del Moral, C. Adriano García, Sergio Lozano, Diego Collado, Álex Millán.

Preview Pertandingan

Diketahui laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan kedua bagi mereka, sebelumnya Burgos dan Villarreal B bermain imbang di laga pertemuan pertama mereka.

Maka dari itu, jika salah satu tim bisa memperoleh kemenangan di laga ini akan mengubah sejarah pertemuan mereka. Namun, dengan bermain di kandang sendiri Burgos bisa diprediksi akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti.

Apabila Burgos bisa menumbangkan Villarreal di laga besok, Burgos bakal melonjak naik ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan menggusur Real Oviedo.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Burgos.

Link Live Streaming Burgos vs Villarreal B

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Burgos kontra Villarreal B, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments