Piala Dunia 2022

Kosta Rika vs Jerman: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup E



NOBARTV NEWS – Pertandingan Grup E antara Kosta Rika versus Jerman akan tersaji dalam kompetisi Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion Al Bayt pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Kosta Rika di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan pada saat menghadapi Jepang. Berkat gol tunggal dari Keysher Fuller pada menit ke 81′ membuat Kosta Rika meraih kemenangan dan mempunyai peluang yang cukup besar untuk lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022.

Akan tetapi, di laga kali ini Kosta Rika diwajibkan meraih kemenangan untuk memastika dirinya yang berhak lolos masuk dalam 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Meskipun sulit, Kosta Rika akan berupaya untuk menumbangkan anak asuhan Hans Flick.

Di sisi lain, Jerman juga bakal bermain lepas. Dikarenakan Jerman saat ini hanya mempunyai satu poin saja, kemenangan di laga ini tidak cukup membuat Jerman bisa lolos apabila Jepang juga bisa menaklukan Spanyol. Dengan begitu, Jerman juga berharap Spanyol bisa mengalahkan Jepang agar kemenangan satu gol atas Kosta Rika bisa membuat Jerman lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kosta Rika berhadapan dengan Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Jerman hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak satu kali saja. Dalam pertemuan tersebut, Jerman berhasil mengalahkan Kosta Rika dengan skor telak 4-2.

  • 9 Juni 2006 Jerman vs Kosta Rika: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kosta Rika

Di lima laga terakhirnya, Kosta Rika mendapat hasil yang cukup baik dengan berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika: 0-1
  • 24 November 2022 Spanyol vs Kosta Rika: 7-0
  • 10 November 2022 Kosta Rika vs Nigeria: 2-0
  • 27 September 2022 Uzbekistan vs Kosta Rika: 1-2
  • 23 September 2022 Korea Selatan vs Kosta Rika: 2-2

Jerman

Di sisi lain, Jerman justru meraih hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui, Jerman hanya bisa meraih satu kemenangan, dua seri dan menelan dua kali kekalahan.

  • 28 November 2022 Spanyol vs Jerman: 1-1
  • 23 November 2022 Jerman vs Jepang: 1-2
  • 17 November 2022 Oman vs Jerman: 0-1
  • 27 September 2022 Inggris vs Jerman: 3-3
  • 24 September 2022 Jerman vs Hungaria: 0-1

Prediksi Line Up

Kosta Rika: Navas; Fuller, Duarte, Vargas, Watson, Oviedo; Torres, Borges, Tejeda, Campbell; Contreras

Jerman: Neuer; Klostermann, Sule, Rudiger, Raum; Kimmich, Gundogan; Gnabry, Musiala, Sane; Fullkrug

Preview Pertandingan

Dengan komposisi skuad yang lebih bagus, diprediksi Jerman bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok. Mengingat, lini tengah Jerman cukup memadai untuk mengurung Kosta Rika di laga nanti.

Sementara itu, Kosta Rika tampaknya akan menerapkan strategi bertahan. Karena Kosta Rika tidak memiliki pemain yang cukup sepadan untuk menghentikan pergerakan dari Jamal Musiala dan Ilkay Gundogan.

Dengan begitu, Kosta Rika bakal bermain lebih berhati-hati dan menunggu momen yang tepat untuk meluncurkan serangan ke lini pertahanan Jerman.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kosta Rika.

Link Live Streaming Costa Rica vs Germany

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Kosta Rika kontra Jerman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

25 Comments