Liga Belanda

SC Heerenveen vs FC Twente: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam Eredivisie 2022-2023



Link lIve Streaming Heerenveen - Twente Eredivisie 2022-2023
Link lIve Streaming Heerenveen – Twente Eredivisie 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga pekan keenam akan menampilkan pertandingan besar yang akan mempertemukan antara Heerenveen versus FC Twente, pertandingan tersebut akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.
FC Twente akan melakoni laganya di markas Heerenveen atau lebih tepatnya di stadion Abe Lenstra dan laga tersebut diketahui akan dimulai pada pukul 19:30 WIB.

Perlu diketahui, FC Twente saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara liga Eredivisie Belanda dengan meraih 13 poin dari 6 pertandingan. Apabila FC Twente mampu memetik kemenangan di laga kali ini dan klub yang berada di atasnya memperoleh hasil buruk semuanya, maka FC Twente berhak naik ke posisi 3 dengan menggusur PSV Eindhoven.

Di sisi lawan, Heerenveen kini berada di posisi ke 7 klasemen sementara liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 9 poin dari 6 pertandingan. Di laga sebelumnya, Heerenveen menalan kekalahan pada saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam. Heerenveen dipermalukan oleh Ajax Amsterdam dengan skor yang cukup telak yakni, 5-0.

Diketahui, Heerenveen mempunyai rekor pertemuan dengan FC Twente sebanyak 48 pertandingan. SC Heerenveen hanya bisa mengalahkan FC Twente sebanyak 15 pertandingan saja, sementara itu FC Twente mampu memetik 20 kemenangan atas SC Heerenveen dan 13 pertandingan lainya berakhir dengn hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara SC Heerenveen berhadapan dengan FC Twente, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

SC Heerenveen

Di lima pertandingan terakhirnya, Heerenveen meraih hasil yang kurang baik. Heerenveen hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menelan satu kali kekalahan.

10 September 2022 Ajax vs Heerenveen: 5-0

04 Agustus 2022 SC Heerenveen vs N.E.C. 0-0

28 Agustus 2022 SC Heerenveen vs Fortuna Sittard 2-1

20 Agustus 2022 Vitesse vs SC Heerenveen 0-4

14 Agustus 2022 Feyenoord vs SC Heerenveen 0-0

FC Twente

Sedangkan di kubu lawan, FC Twente meraih hasil yang kurang baik juga di lima pertandingan terakhirnya. FC Twente hanya memetik dua kali kemenangan dan meraih dua hasil draw serta menelan satu kali kekalahan.

11 September 2022 AZ Alkmaar vs FC Twente: 1-1

03 September 2022 FC Twente vs PSV Eindhoven 2-1

01 September 2022 FC Twente vs Excelsior 4-0

28 Agustus 2022 Volendam vs FC Twente 1-0

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

26 Agustus 2022 FC Twente vs Fiorentina 0-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

SC Heerenveen: Noppert, Kohlert, Van Aken, Bochniewicz, Van Beek, Van Ewijk, Haye, Tahiri, Olsson, Sarr, Van Hooijdonk

FC Twente : Unnerstall, Brenet, Hilgers, Propper, Smal, Rots, Zerrouki, Kjolo, Cerny, Van Wolfswinkel, Tzolis

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, diketahui FC Twente mempunyai rekor kemenangan yang lebih banyak dibandingkan dengan SC Heerenveen. Dengan begitu, FC Twente akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup besar untuk bisa menambah rekor buruk bagi SC Hereenveen.

Sementara itu, SC Heerenveen tidak akan menyerah begitu saja. Heerenveen akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di kandang sendiri, agar para penggemarnya tidak mengalami kekecewaan saat mendukung tim kebanggaanya itu.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga 2 Belanda antara SC Heerenveen – FC Twente diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Twente.

Link Live Streaming SC Heerenveen vs Twente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Belanda atau Eerste Divisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga SC Heerenveen – FC Twente, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea