Liga Inggris

Everton FC vs Aston Villa: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Everton versus Aston Villa akan meramaikan pekan ke-25 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Goodison Park pada Sabtu 25 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan melawan Aston Villa nanti tentunya jadi peluang bagi Everton untuk menjauh dari kejaran zona degradasi, asalkan bisa memetik kemenangan.

Diketahui bahwa Everton kini ada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 21 poin hasil dari 16 pertandingan.

Everton hanya berjarak satu poin saja dengan zona degradasi Liga Inggris saat ini. Oleh karena itu, kemenangan sangat penting bagi Everton saat ini.

Di sisi lain, Aston Villa tentunya juga ingin memetik kemenangan di pekan ke-25 nanti, guna memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Tercatat bahwa Aston Villa saat ini ada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 28 poin hasil dari 23 pertandingan.

Jika bisa menang di laga nanti, Aston Villa bisa memutus rentetan hasil buruknya di tiga pekan terakhir Liga Inggris, pasalnya Aston Villa baru-baru ini kalah tiga kali beruntun di Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Everton vs Aston Villa di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Aston Villa lebih unggul daripada Everton. Tercatat bahwa Aston Villa bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 13 Agustus 2022 Aston Villa vs Everton: 2-1
  • 22 Januari 2022 Everton v Aston Villa: 0-1
  • 18 September 2021 Aston Villa vs Everton: 3-0
  • 13 Mei 2021 Aston Villa vs Everton FC: 0-0
  • 1 Mei 2021 Everton v Aston Villa: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Everton FC meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Everton menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 18 Februari 2023 Everton vs Leeds United: 1-0
  • 14 Februari 2023 Liverpool FC vs Everton: 2-0
  • 4 Februari 2023 Everton vs Arsenal: 1-0
  • 21 Januari 2023 West Ham United vs Everton: 2-0
  • 14 Januari 2023 Everton vs Southampton: 1-2

Aston Villa

Sama seperti Everton FC, Aston Villa juga mencatat dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

  • 18 Februari 2023 Aston Villa vs Arsenal: 2-4
  • 12 Februari 2023 Man City vs Aston Villa: 3-1
  • 4 Februari 2023 Aston Villa vs Leicester City: 2-4
  • 21 Januari 2023 Southampton vs Aston Villa: 0-1
  • 14 Januari 2023 Aston Villa vs Leeds United: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Everton: J Pickford, J Tarkowski, C Coady, V Mykolenko, S Coleman, A Doucoure, I Gueye, A Onana, D McNeil, A Iwobi, N Maupay

Aston Villa: E Martinez, T Mings, E Konsa, A Moreno, M Cash, D Luiz, B Kamara, J McGinn, P Coutinho, O Watkins, E Buendia

Preview Pertandingan

Everton tentunya punya kepercayaan diri tinggi ketika melawan Aston Villa nanti, pasalnya pertandingan nanti akan digelar di markas Everton, Goodison Park.

Sebagai tim tuan rumah, Everton sepertinya akan bisa tampil lebih berani dalam menekan dan menguasai bola.

Di sisi lain, Aston Villa diprediksi akan tampil lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat untuk menekan pertahanan Everton.

Akan tetapi, Aston Villa tentunya punya peluang tampil percaya diri dan mendominasi juga meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Everton v Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Everton FC.

Link Live Streaming Everton vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Empoli versus Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments