Liga Jepang

Tokyo Verdy vs Blaublitz Akita: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Pratama Arhan di J2 League 2022-23



Live Streaming Tokyo Verdy - Blaublitz Akita J2 League 2022-23
Live Streaming Tokyo Verdy – Blaublitz Akita J2 League 2022-23

NOBARTV NEWS – Saksikan aksi Pratama Arhan di laga Tokyo Verdy versus Blaublitz Akita dalam lanjutan Liga 2 Jepang atau J2 League musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Ajinomoto dan bisa disaksikan pada Rabu 14 September 2022 pukul 17.00 WIB.

Pratama Arhan belum dipastikan tampil membela Tokyo Verdy di laga melawan Blaublitz Akita nanti. Pasalnya Pratama Arhan memang belum aktif di skuad utama Tokyo Verdy di musim ini, mantan pemain PSIS Semarang tersebut kerap dimainkan di tim kedua Tokyo Verdy.

Akan tetapi, Pratama Arhan pastinya punya peluang untuk membela Tokyo Verdy di laga melawan Blaublitz Akita nanti. Jika dibawa, Pratama Arhan bisa saja menempati bangku cadangan Tokyo Verdy terlebih dahulu.

Saat ini, tim Pratama Arhan Tokyo Verdy bertengger di peringkat ke-13 pada klasemen sementara J2 League dengan raihan 42 poin hasil dari 34 laga.

Di sisi lain, Blaublitz Akita saat ini berada di peringkat ke-16 pada klasemen sementara J2 League musim ini dengan raihan 40 poin hasil dari 35 pertandingan.

Sebelum menyaksikan laga antara Tokyo Verdy vs Akita di lanjutan Liga 2 Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Blaublitz Akita tercatat pernah bertanding melawan Tokyo Verdy sebanyak empat kali. Pada empat laga tersebut Tokyo Verdy mampu lebih unggul karena bisa memetik tiga kali kemenangan.

1 Juni 2022 Tokyo Verdy – Blaublitz Akita: 2-1

21 Mei 2022 Blaublitz Akita vs Tokyo Verdy: 3-3

28 November 2021 Blaublitz Akita vs Tokyo Verdy: 1-4

29 Mei 2021 Tokyo Verdy – Blaublitz Akita: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokyo Verdy

Hasil yang kurang bagus didapat oleh Tokyo Verdy dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Tokyo Verdy kalah empat kali dan menuai satu kali hasil imbang.

10 September 2022 Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma: 1-1

7 September 2022 Kyogo Sanga FC vs Tokyo Verdy: 2-1

3 September 2022 Zweigen Kanazawa vs Tokyo Verdy: 2-1

28 Agustus 2022 Roasso Kumamoto vs Tokyo Verdy: 1-0

24 Agustus 2022 Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis: 0-1

Blaublitz Akita

Sementara itu, Blaublitz Akita juga tampak memetik hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Blaublitz Akita menuai dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

10 September 2022 Blaublitz Akita vs Tokushima Vortis: 0-0

3 September 2022 FC Ryukyu vs Blaublitz Akita: 0-1

28 Agustus 2022 Blaublitz Akita vs Oita Trinita: 0-1

20 Agustus 2022 Blaublitz Akita vs Tochigi SC: 0-3

13 Agustus 2022 Grulla Morioka vs Blaublitz Akita: 0-1

Prediksi Line Up

Tokyo Verdy: M Vidotto, B Nduka, S Baba, R Kato, D Fukazawa, K Morita, T Inami, R Sugimoto, R Kajikawa, I Someno, R Sato

Blaublitz Akita: Y Tanaka, J Ikeda, T Kayonagi, R Saito, K Chida, T Fujiyama, S Inaba, R Shige, R Nakamura, S Aoki, K Saito

Preview Pertandingan

Secara kualitas, Tokyo Verdy lebih unggul daripada Blaublitz Akita. Sehingga di pertandingan J2 League nanti Tokyo Verdy punya peluang besar untuk bisa lebih mendominasi, terlebih lagi Tokyo Verdy akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Blaublitz Akita pastinya juga punya peluang untuk bermain lebih mendominasi. Hal itu karena Blaublitz Akita dalam kondisi yang sedikit termotivasi karena tidak kalah di dua laga terakhirnya, dan tentunya di laga melawan Tokyo Verdy nanti Blaublitz Akita ingin meneruskan tren positifnya.

Karena sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti, pertemuan Tokyo Verdy dan Blaublitz Akita tampaknya akan menyajikan dua tim yang saling jual beli serangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J2 League antara Tokyo Verdy v Blaublitz Akita diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Tokyo Verdy vs Akita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Jepang atau J2 League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Tokyo Verdy versus Blaublitz Akita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment