Liga Inggris

Millwall FC vs Watford FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 akan menghadirkan pertandingan antara Millwall versus Watford, laga tersebut akan dimainkan di Stadion The Den dan dapat disaksikan pada Kamis 20 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Millwall dan Watford tampak sama-sama kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir di EFL Championship musim ini.

Diketahui juga bahwa Watford dan Millwall sama-sama memetik kemenangan pada pekan sebelumnya, tercatat Watford bisa mengalahkan Norwich, sedangkan Millwall bisa mengalahkan Bristol City.

Untuk saat ini, Watford menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 20 poin. Sedangkan Millwall menduduki posisi ke-14 dengan raihan 20 poin juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Millwall vs Watford di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Watford mampu lebih unggul daripada Millwall. Tercatat Watford bisa menang tiga kali, sedangkan Millwall hanya bisa menang sekali saja.

24 April 2021 Watford vs Millwall: 1-0

26 Januari 2021 Millwall v Watford: 0-0

29 Januari 2017 Millwall v Watford: 1-0

11 April 2015 Millwall v Watford: 0-2

1 November 2014 Watford vs Millwall: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Millwall

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Millwall FC memetik hasil yang lumayan bagus. Millwall bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Bristol City vs Millwall: 1-2

8 Oktober 2022 Millwall vs Middlesbrough: 2-0

6 Oktober 2022 Rotherham vs Millwall: 1-1

1 Oktober 2022 Blackburn vs Millwall: 2-1

17 September 2022 Millwall vs Blackpool: 2-1

Watford

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Watford di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Watford memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Watford vs Norwich City: 2-1

8 Oktober 2022 Blackpool vs Watford: 3-1

6 Oktober 2022 Watford vs Swansea City: 1-2

2 Oktober 2022 Stoke City vs Watford: 0-4

17 September 2022 Watford vs Sunderland: 2-2

Prediksi Line Up

Millwall: G Long, S Hutchinson, J Cooper, D McNamara, M Wallace, G Saville, B Mitchell, Z Flemming, A Voglsammer, T Burey, T Bradshaw

Watford: D Bachmann, C Cathcart, W Ekong, D Gosling, H Kamara, H Choudhury, I Louza, I Sarr, K Sema, Y Asprilla, K Davis

Preview Pertandingan

Di laga nanti, Millwall tentunya bakal bisa bermain dengan penuh percaya diri karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah. Dengan tampil di kandang sendiri pastinya akan membuat Millwall lebih tenang dan semangat.

Millwall diprediksi akan tampil menyerang sejak menit awal. Namun, untuk mengalahkan Watford pastinya tidak akan jadi hal mudah bagi Millwall, pasalnya secara kualitas tim Millwall masih di bawah Watford.

Sementara itu, Watford FC diprediksi juga bakal bisa tampil percaya diri meski jadi tim tamu. Watford sepertinya akan menerapkan pressing tinggi dan mencoba untuk mendominasi jalannya laga sejak menit awal.

Karena kedua tim sama-sama mengoleksi 20 poin, maka pemenang pada pertandingan ini berpeluang untuk bisa naik ke posisi 10 besar pada klasemen sementara di EFL Championship.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Millwall – Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Millwall vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Millwall versus Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Millwall FC vs Watford FC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.