Liga Europa

HJK Helsinki vs Real Betis: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup C



Live Streaming HJK Helsinki - Real Betis Liga Europa 2022-23
Live Streaming HJK Helsinki – Real Betis 2022-23

NOBARTV NEWS – Babak fase grup Liga Europa atau UEFA Europa League musim 2022-2023 akan menampilkan pertandingan antara HJK Helsinki versus Real Betis, duel tersebut bakal digelar pada Kamis 8 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Di ajang Liga Europa musim ini, HJK Helsinki dan Real Betis tergabung di Grup C bersama AS Roma dan Ludogorets. Perlu diketahui bahwa HJK Helsinki merupakan tim asal Finlandia, sementara itu Real Betis adalah wakil Spanyol di Liga Europa musim ini.

HJK Helsinki bukan tim yang diunggulkan di Grup C Liga Europa, namun HJK Helsinki bisa saja membuat kejutan di Liga Europa musim ini jika bisa bermain optimal. Sementara itu, Real Betis yang punya skuad cukup baik menjadi tim yang diunggulkan di Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan duel seru antara HJK vs Real Betis di Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat HJK Helsinki dan Real Betis belum pernah bertanding di ajang resmi. Oleh karena itu pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

HJK Helsinki

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, HJK Helsinki memetik hasil yang cukup bagus. HJK Helsinki tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

5 September 2022 HJK Helsinki vs HIFK: 2-1

28 Agustus 2022 HJK Helsinki vs Seinajoen Jalkapallokerho: 1-0

25 Agustus 2022 Silkeborg vs HJK Helsinki: 1-1

21 Agustus 2022 Haka vs HJK Helsinki: 0-3

18 Agustus 2022 HJK Helsinki vs Silkeborg: 1-0

Real Betis

Meskipun baru saja dikalahkan Real Madrid, Real Betis sebenarnya mampu memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Real Betis mampu memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

3 September 2022 Real Madrid vs Real Betis: 2-1

27 Agustus 2022 Real Betis vs Osasuna: 1-0

21 Agustus 2022 Mallorca vs Real Betis: 1-2

16 Agustus 2022 Real Betis vs Elche: 3-0

7 Agustus 2022 Real Betis vs Fiorentina: 3-1

Prediksi Line Up

HJK Helsinki: Hazard, Toivio, Arajuuri, Peltola, Lingman, Hatemaj, Yli Kokko, Terho, Murito, Abubakari, Radulovic

Real Betis: Rui Silva, Y Sabaly, A Moreno, L Felipe, E Gonzalez, G Rodriguez, A Guardado, N Fekir, Juanmi, Canales, B Iglesias

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kakuatan kedua tim, Real Betis lebih unggul daripada HJK Helsinki. Real Betis punya beberapa pemain bintang, sementara HJK Helsinki didominasi pemain lokal Finlandia.

Dengan keunggulan kekuatan tim tersebut, Real Betis punya peluang lebih besar untuk bermain mendominasi hingga meraih kemenangan pada pertandingan melawan HJK Helsinki nanti.

Di sisi lain, HJK Helsinki punya keuntungan di pertandingan nanti. Hal itu dikarenakan laga akan dimainkan di markas HJK Helsinki. Karena akan jadi tim tuan rumah, HJK Helsinki pastinya juga punya peluang untuk memetik kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Baik HJK Helsinki maupun Real Betis tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Kedua tim pastinya akan menampilkan permainan terbaiknya di laga perdana Liga Europa nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara HJK vs Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming HJK Helsinki versus Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga HJK vs Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment