Liga Belanda

Prediksi PSV vs Vitesse Sabtu 13 April 2024, Pekan ke-30 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID PSV Eindhoven vs Vitesse Arnhem, laga antara PSV vs Vitesse akan tersaji di pekan ke-30 Eredivisie 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Phillips dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 April 2024 pukul 21.30 WIB.

Di puncak klasemen Liga Belanda saat ini, kita temukan PSV Eindhoven mendominasi dengan mantap. Dengan 78 poin dari 29 pertandingan, PSV menunjukkan dominasi yang mencolok dengan hanya satu kekalahan dan tiga hasil imbang. Dengan 89 gol yang mereka cetak dan hanya kebobolan 17 gol, PSV menunjukkan kualitas yang mempesona. Dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, PSV Eindhoven akan tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi saat menghadapi pertandingan selanjutnya.

Sementara itu Vitesse Arnhem, yang berada di ujung yang berlawanan dari spektrum klasemen. Dengan hanya 17 poin dari 29 pertandingan, Vitesse memiliki catatan yang jauh dari ideal, dengan hanya empat kemenangan, lima hasil imbang, dan 20 kekalahan. Dengan 22 gol dan 62 kebobolan, mereka berada di ujung yang kurang menguntungkan dalam statistik. Namun, meskipun posisinya di klasemen, setiap pertandingan adalah peluang bagi Vitesse untuk memperbaiki performa mereka.

Kedua tim akan bertemu dalam pertandingan yang menarik, di mana PSV Eindhoven akan berusaha mempertahankan dominasi mereka, sementara Vitesse Arnhem akan mencoba menemukan momentum yang hilang. Pertarungan ini akan menjadi ujian sejauh mana PSV mampu menjaga performa dominan mereka dan seberapa besar upaya Vitesse untuk bangkit dari posisi terbawah klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara PSV Eindhoven vs Vitesse Arnhem di Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Sparta Rotterdam vs Heerenveen Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Belanda

Aksi pemain PSV Eindhoven di lapangan (SC: Instagram @psv)
Aksi pemain PSV Eindhoven di lapangan (SC: Instagram @psv)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, berdasarkan catatan dari pertemuan terakhir antara PSV Eindhoven dan Vitesse, PSV Eindhoven mendominasi dengan meraih empat kemenangan, sementara Vitesse belum berhasil meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir:

  • 23 Agustus 2019 (ERE): Vitesse vs PSV: 1-3
  • 23 Maret 2019 (ERE): Vitesse vs PSV: 1-1
  • 22 Januari 2019 (ERE): PSV v Vitesse: 1-0
  • 13 Februari 2022 (ERE): Vitesse vs PSV: 0-5
  • 20 November 2021 (ERE): PSV Eindhoven v Vitesse: 2-0

Statistik Lima pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

PSV Eindhoven memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 06 April 2024: Eredivisie (ERE) – PSV vs AZ Alkmaar: 5-1 (Menang)
  • 03 April 2024: ERE – Excelsior vs PSV: 0-2 (Menang)
  • 30 Maret 2024: ERE – Nijmegen vs PSV: 3-1 (Kalah)
  • 18 Maret 2024: ERE – PSV vs Twente: 1-0 (Menang)
  • 14 Maret 2024: (CL) – Dortmund vs PSV: 2-0 (Kalah)

Vitesse Arnhem

Vitesse Arnhem imbang satu kali dan kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 07 April 2024: ERE – Vitesse vs Nijmegen: 0-3 (Kalah)
  • 02 April 2024: ERE – Vitesse vs Sparta Rotterdam: 1-4 (Kalah)
  • 31 Maret 2024: ERE – AZ Alkmaar vs Vitesse: 2-0 (Kalah)
  • 17 Maret 2024: ERE – Vitesse vs Almere City: 1-1 (Imbang)
  • 10 Maret 2024: ERE – Waalwijk vs Vitesse: 3-1 (Kalah)
Baca Juga:  Prediksi Heracles vs Sittard Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Belanda

PSV Eindhoven vs Vitesse Arnhem: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-30 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: Benitez; Teze, Schouten, Boscagli, Dest; Veerman, Junior; Bakayoko, Til, Tillman; De Jong

Vitesse: Room; Arcus, Isimat-Mirin, Hendriks, Pinto; Aaronson, Tielemans, Meulensteen; De Regt, Buitink, Kozlowski

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven, sebagai pemimpin klasemen yang stabil, diperkirakan akan mempertahankan dominasi mereka dalam pertandingan ini. Dengan performa impresif mereka, PSV diprediksi akan mengambil inisiatif dalam pertandingan dan mencoba untuk mengontrol permainan dengan serangan balik yang tajam serta soliditas di lini pertahanan.

Di sisi lain, meskipun Vitesse Arnhem memiliki keinginan untuk memperbaiki performa mereka, catatan mereka yang kurang menguntungkan dan posisi terbawah di klasemen membuat mereka diunggulkan untuk kalah dalam pertandingan ini. Namun, sepak bola seringkali tidak dapat diprediksi secara pasti, dan Vitesse mungkin memiliki kejutan di bawah lengan mereka untuk menantang dominasi PSV.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 antara PSV Eindhoven v Vitesse Arnhem diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Streaming PSV vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven versus Vitesse Arnhem, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *