Liga Brazil

EC Juventude vs Atletico Goianiense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-8 Serie B Brasil 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel menarik akan terjadi di pekan kedelapan Liga Serie B Brasil dengan pertemuan dari Juventude versus Atletico GO, pertandingan berikut bakal terselenggara pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023.

Pada laga nanti Juventude akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu Atletico GO, dipastikan Juventude bakal menjamu Atletico GO di stadion Alfredo Jaconi pada pukul 05:00 WIB dan nanti bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Setelah berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya, Juventude diketahui saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 6 poin dari 7 match.

Di sisi lawan, Atletico GO gagal menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Serie B Brasil usai mendapat hasil imbang di laga sebelumnya. Atletico GO kini menempati posisi 3 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengumpulkan 15 poin dari 7 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventude berhadapan dengan Atletico GO di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Juventude dan Atletico GO memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan satu kali pertandingan, serta tiga laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 16 Oktober 2022 Juventude v Atletico: 1-1
  • 19 Juni 2022 Atletico vs Juventude: 3-1
  • 23 November 2021 Atletico vs Juventude: 1-1
  • 11 Juli 2021 Juventude v Atletico: 1-1
  • 18 September 2018 Atletico GO vs Juventude: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

EC Juventude

Menuai hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Juventude hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dan telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 21 Mei 2023 Chapecoense AF vs Juventude: 0-2
  • 14 Mei 2023 Juventude vs Mirassol: 0-1
  • 7 Mei 2023 Sampiao Correa vs Juventude: 2-1
  • 4 Mei 2023 Juventude vs Guarani: 1-0
  • 1 Mei 2023 Vila Nova vs Juventude: 1-0

Atletico GO

Sedangkan Atletico GO mampu mendapat hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, Atletico GO diketahui memetik tiga kali kemenangan beruntun dan hanya merasaan dua kali hasil imbang saja.

  • 20 Mei 2023 Atletico GO vs Avaii FC: 0-0
  • 15 Mei 2023 Vitoria vs Atletico GO: 2-3
  • 9 Mei 2023 Atletico GO vs Londrina EC: 2-1
  • 3 Mei 2023 Atletico GO vs Chapecoense AF: 2-1
  • 30 April 2023 Tombense FC vs Atletico GO: 1-1

Prediksi Line Up

Juventude: Thiago, Ze Marcos, Ruschel, Boza, Reginaldo, Jean, Machado Duarte, E Santos, Nene, David, R Rodriguez

Atletico GO: Ronaldo, Emerson, R Alves, Ramon, Heron, Rhaldney, Alves de Mendonca, Shaylon, Tuburao, L F, I Torres

Preview Pertandingan

Saat ini Atletico GO diketahui sedang dalam performa terbaiknya atau sedang dalam kondisi on fire, Atletico GO sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam kompetisi Liga Serie B Brasil musim ini.

Dengan begitu, Juventude atau tim tuan rumah tampaknya akan mendapat lawan yang cukup berat. Juventude tidak hanya berupaya untuk mempertahankan trend kemenanganya, akan tetapi Juventude juga harus berusaha untuuk memutus rantai kemenangan dari Atletico GO.

Namun Juventude di laga kali ini mempunyai sedikit keuntungan, pasalnya Juventude akan menjalani laga kandang dan hal tersebut pastinya bakal membuat para pemain Juventude mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar daripada tim tamu Atletico GO

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventude.

Link Live Streaming Juventude EC vs Atletico GO

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Juventude kontra Atletico GO, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea