Piala Eropa

Prediksi Lituania vs Serbia, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Lituania vs Serbia akan tersaji di Grup G 2024. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Darius and Girėnas Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 11 September 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Pertandingan seru akan menyapa para penggemar sepak bola saat Lituania bersiap menghadapi Serbia dalam kualifikasi Euro 2024.

Dari catatan head to head kedua tim, Serbia memiliki catatan yang mendominasi dengan meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir.

Namun, perlu diingat bahwa dalam sepak bola, apa yang terjadi di masa lalu tidak selalu mencerminkan hasil di pertandingan mendatang.

Lituania mengalami hasil yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Hasil imbang melawan Montenegro dan Bulgaria menunjukkan bahwa Lituania mampu bersaing, tetapi mereka juga harus berjuang untuk meraih kemenangan.

Serbia, di sisi lain, tampil lebih konsisten dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Mereka mencatat kemenangan penting atas Montenegro dan Lithuania, dan ini mungkin memberikan mereka kepercayaan diri lebih saat menghadapi Lituania.

Saat ini, Lituania menduduki peringkat keempat di Grup G dengan hanya dua poin dari dua hasil imbang. Mereka perlu meraih kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka melaju ke Euro 2024.

Sementara itu, Serbia berada di posisi kedua dengan tujuh poin dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka akan mencari poin tambahan untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lithuania melawan Serbia dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Tampak para pemain Serbia sedang merayakan gol. (Sc: Instagram @fudbalskisavezsrbije)
Tampak para pemain Serbia sedang merayakan gol. (Sc: Instagram @fudbalskisavezsrbije)

Head to Head

Dari data statistik yang dikutip dari livescore.biz, Serbia selalu berhasil meraih kemenangan atas Lituania dalam lima pertemuan terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Maret 2023 Serbia 2-0 Lithuania
  • 15 Oktober 2019 Lithuania 1-2 Serbia
  • 11 Juni 2019 Serbia 4-1 Lithuania
  • 21 November 2018 Serbia 4-1 Lithuania
  • 08 September 2018 Lithuania 0-1 Serbia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lithuania

Lituania hanya mampu meraih tiga kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 07 September 2023 Lithuania 2-2 Montenegro
  • 21 Juni 2023 Hungary 2-0 Lithuania
  • 17 Juni 2023 Lithuania 1-1 Bulgaria
  • 27 Maret 2023 Greece 0-0 Lithuania
  • 25 Maret 2023 Serbia 2-0 Lithuania

Serbia

Serbia berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 08 September 2023 Serbia 1-2 Hungary
  • 21 Juni 2023 Bulgaria 1-1 Serbia
  • 17 Juni 2023 Serbia 3-2 Jordan
  • 28 Maret 2023 Montenegro 0-2 Serbia
  • 25 Maret 2023 Serbia 2-0 Lithuania

Dragan Stojković dan Aleksandar Mitrović sesi wawancara sebelum duel dengan Lithuania (Sc: Youtube @FSSrbije)

Lituania vs Serbia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup G

Prediksi Line Up

Lituania: Gertmonas, Beneta, Girdvainis, Lekiatas, Lasickas, Gineitis, Verbickas, Jankauskas, Golubickas, Novikovas, Paulauskas

Serbia: Milinkovic-Savic, Pavlovic, Gudelj, Veljkovic, Kostic, S. Milinkovic, Maksimovic, Radonjic, Tadic, Vlahovic, Mitrovic

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Darius and Girėnas Stadium, yang mungkin memberikan keunggulan tuan rumah. Dukungan dari para penggemar Lituania bisa menjadi faktor penting dalam pertandingan ini.

Meskipun Serbia memiliki catatan unggul dalam pertemuan sebelumnya, Lituania akan mencoba memanfaatkan keuntungan bermain di kandang dan mencari cara untuk menghentikan dominasi Serbia.

Pertandingan ini akan menjadi ajang yang menarik untuk melihat apakah Lituania dapat mengatasi catatan buruk mereka melawan Serbia atau apakah Serbia akan mempertahankan keunggulan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Lituania melawan Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lituania vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Lituania kontra Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan