Laga Persahabatan

Prediksi Dewa vs Persib, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Dewa vs Persib akan hadir di bulan Januari 2024 ini, duel Friendly Match tersebut akan dilangsungkan pada Senin 22 Januari 2024 pukul 15.30 WIB.

Baik Persib maupun Dewa United tampak belum menjalani pertandingan di tahun 2024 ini, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertandingan pertama yang dilakukan kedua tim tersebut di tahun 2024 ini.

Tercatat bahwa Persib Bandung terakhir kali melakukan pertandingan pada 18 Desember 2023 lalu, melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, Dewa United terakhir kali menjalani pertandingan pada 17 Desember 2023 lalu, melawan Persis Solo di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Dewa United vs Persib Bandung, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Dewa United ketika melawan Persis Solo (SC: Instagram @dewaunitedfc)
Aksi pemain Dewa United ketika melawan Persis Solo (SC: Instagram @dewaunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persib Bandung tercatat baru pernah bermain melawan Dewa Utd empat kali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan menjadi pertemuan kelima bagi Dewa United dan Persib.

Pada empat pertemuan sebelumnya, Persib Bandung lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 26 November 2023 Dewa United vs Persib Bandung: 1-5
  • 14 Juli 2023 Persib vs Dewa United: 2-2
  • 20 Maret 2023 Persib Bandung vs Dewa: 2-1
  • 14 Desember 2022 Dewa v Persib: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Dewa United di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Dewa United hanya mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 Persis Solo vs Dewa United: 1-2
  • 8 Desember 2023 Dewa United vs Bali United: 1-1
  • 2 Desember 2023 Persik vs Dewa United: 0-0
  • 26 November 2023 Dewa United v Persib Bandung: 1-5
  • 12 November 2023 Dewa United vs PSM Makassar: 1-1

Persib

Sama seperti Dewa United, Persib Bandung juga mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 18 Desember 2023 Bali United vs Persib: 0-0
  • 10 Desember 2023 Persib vs Persik Kediri: 0-2
  • 4 Desember 2023 Persib vs PSM Makassar: 0-0
  • 26 November 2023 Dewa United v Persib: 1-5
  • 8 November 2023 Persib vs Arema FC: 2-2

Dewa United vs Persib Bandung: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Dewa United: Sonny S, M Zaenuri, Agung Mannan, Alta Ballah, Ady S, Theo N, Robi D, D Kolovos, Feby Eka, OJ Porteria, Alex

Persib: Kevin Ray M, Alberto R, Ahmad J, Rezaldi H, Henhen H, B Putra, Ezra W, S Beltrame, Ryan K, David da Silva, Ciro Alves

Poster laga Dewa kontra Persib (SC: Instagram @dewaunitedfc)

Preview Pertandingan

Baik Dewa United maupun Persib Bandung tentunya tidak akan bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga nanti, pasalnya ada beberapa pemain penting di kedua tim tersebut yang ikut Piala Asia 2023.

Di kubu Dewa United, Egy Maulana Vikri, Junior Eldstal, hingga Kambuaya ikut Piala Asia 2023, sementara itu ada Edo dan Marc Klok di kubu Persib yang ikut Piala Asia 2023.

Meskipun tidak akan menampilkan komposisi pemain terbaiknya, pertandingan uji coba antara Dewa United kontra Persib Bandung nanti tentunya akan tetap seru untuk disaksikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Dewa v Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dewa vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Dewa United versus Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.