Copa Del Rey

Real Union Club vs RCD Mallorca: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Union versus Mallorca akan tersaji di putaran kedua 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Gal dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Mallorca dan Real Union berada di kasta yang berbeda di sepakbola Spanyol. Tercatat, Real Union merupakan tim dari Divisi Ketiga atau Primera Federacion Grupo II. Sementara itu, RCD Mallorca merupakan tim dari kasta pertama Liga Spanyol atau La Liga.

Real Union diketahui sukses masuk ke babak putaran kedua Copa del Rey musim ini setelah berhasil mengalahkan tim asal kasta pertama Liga Spanyol, Cadiz dengan skor akhir 3-2.

Di sisi lain, RCD Mallorca bisa lolos ke babak putaran kedua Copa del Rey usai mengalahkan Autol pada putaran pertama. Di laga tersebut, Mallorca mengalahkan Autol dengan skor besar 0-6.

Pada pertandingan putaran kedua nanti, Mallorca tentunya lebih diunggulkan untuk menang karena punya kualitas tim yang lebih baik daripada Real Union.

Akan tetapi, Real Union tentunya punya potensi untuk menang, meskipun punya kualitas skuad yang masih di bawah Mallorca.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Real Union vs Mallorca di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Real Union dan Mallorca belum pernah bertemu di lapangan hijau. Sehingga, pertandingan di putaran kedua Copa del Rey nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Union

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Real Union memetik hasil yang cukup memuaskan. Tercatat, Real Union bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 18 Desember 2022 Barcelona B vs Real Union: 2-1
  • 11 Desember 2022 Real Union vs CA Osasuna B: 1-0
  • 9 Desember 2022 Sabadell vs Real Union: 0-1
  • 4 Desember 2022 Numancia vs Real Union: 0-2
  • 27 November 2022 Real Union vs Gimnastic Tarragona: 2-3

Mallorca

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh RCD Mallorca di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Mallorca bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 15 Desember 2022 Mallorca vs Bologna: 1-2
  • 17 November 2022 Poblense vs Mallorca: 1-4
  • 13 November 2022 Autol vs Mallorca: 0-6
  • 10 November 2022 Mallorca vs Atletico Madrid: 1-0
  • 7 November 2022 Villarreal vs Mallorca: 0-2

Prediksi Line Up

Real Union: J Jimenez, I Perez C, A Espigares M, G Kijera, J M Aramburu M, J Aguirre Frias, Q Rivero, A Montoro R, A Oyarzun, Aitor S, Nacho

Mallorca: L Roman, A Raillo, M Nastasic, F Russo, B Cufre, L Junior, R Battaglia, C Grenier, A Ndiaye, Abdon, Angel

Preview Pertandingan

Real Union punya sedikit keuntungan di laga putaran kedua Copa del Rey nanti, pasalnya Real Union akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Real Union tentunya tidak perlu lagi beradaptasi lama di lapangan nanti. Selain itu, bisa saja Real Union tampil lebih dominan karena percaya diri bermain di markasnya.

Di sisi lawan, Mallorca tentunya juga bisa bermain percaya diri di laga nanti karena punya kualitas skuad yang lebih unggul.

Diprediksi bahwa Mallorca akan berani tampil menekan dan memegang kendali bola di laga nanti. Bisa saja Mallorca mengurung Real Union di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Real Union v Mallorca diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Mallorca.

Link Live Streaming Real Union vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Real Union versus Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.