Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Fiorentina, Pekan ke-13 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAC MilanACF Fiorentina


NOBARTV NEWS – Laga antara AC Milan vs Fiorentina akan tersaji di pekan ke-13 Liga Italia Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Minggu 26 November 2023 pukul 02.45 WIB.

AC Milan kini tampak berada di zona papan atas Liga Italia, tepatnya di posisi ke-3 pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 23 poin.

Jika bisa meraih kemenangan ketika melawan Fiorentina nanti, AC Milan bisa mendekati poin Juventus yang kini ada di posisi kedua klasemen.

Di sisi lain, ACF Fiorentina kini tampak menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan torehan 20 poin hasil dari 12 laga.

Apabila mampu memetik kemenangan ketika melawan AC Milan nanti, Fiorentina bisa saja naik ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara AC Milan vs ACF Fiorentina di lanjutan Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)
Potret pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, AC Milan tampak lebih unggul daripada Fiorentina jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AC Milan bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu ACF Fiorentina hanya bisa menang dua kali.

  • 5 Maret 2023 ACF Fiorentina vs AC Milan: 2-1
  • 14 November 2022 AC Milan v Fiorentina: 2-1
  • 1 Mei 2022 AC Milan v ACF Fiorentina: 1-0
  • 21 November 2021 ACF Fiorentina vs AC Milan: 4-3
  • 22 Maret 2021 Fiorentina vs AC Milan: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh AC Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AC Milan bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 11 November 2023 Lecce vs AC Milan: 2-2
  • 8 November 2023 AC Milan vs PSG: 2-1
  • 5 November 2023 AC Milan vs Udinese Calcio: 0-1
  • 30 Oktober 2023 Napoli vs AC Milan: 2-2
  • 26 Oktober 2023 PSG vs AC Milan: 3-0

Fiorentina

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh ACF Fiorentina di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Fiorentina bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 12 November 2023 Fiorentina vs Bologna: 2-1
  • 10 November 2023 FK Cukaricki vs Fiorentina: 0-1
  • 6 November 2023 Fiorentina vs Juventus: 0-1
  • 31 Oktober 2023 Lazio vs Fiorentina: 1-0
  • 27 Oktober 2023 Fiorentina vs Cukaricki: 6-0

AC Milan vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

AC Milan: M Maignan, M Thiaw, F Tomori, T Hernandez, D Calabria, S Chukwueze, R Leao, T Pobega, R Krunic, T Reijnders, L Jovic

Fiorentina: P Terracciano, L Martinez, N Milenkovic, C Biraghi, F Parisi, A Duncan, Arthur, C Kouame, G Bonaventura, N Gonzalez, M Nzola

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

Pemain AC Milan latihan (SC: Instagram @acmilan)

Preview Pertandingan

AC Milan tampaknya akan memiliki rasa percaya diri tinggi ketika melawan ACF Fiorentina nanti, pasalnya AC Milan bakal tampil sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa AC Milan akan cukup mendominasi ketika bermain nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, ACF Fiorentina sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan AC Milan nanti.

Akan tetapi, Fiorentina diprediksi bakal tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara AC Milan v Fiorentina diprediksi akan berakhir dengan skor  2-1 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan AC Milan versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi AC Milan vs Fiorentina, Pekan ke-13 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.