Liga Jepang

FC Tokyo vs Yokohama F Marinos: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Duel antara FC Tokyo versus Yokohama Marinos akan hadir di pekan ke-16 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Ajinomoto dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 Juni 2023 pukul 13.00 WIB.

Yokohama Marinos tentunya menargetkan kemenangan tandang ketika melawan FC Tokyo nanti, pasalnya Yokohama Marinos sedang bersaing untuk berada di puncak klasemen J League.

Diketahui bahwa Yokohama Marinos kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan koleksi 30 poin hasil dari 15 laga.

Yokohama Marinos berjarak tiga poin saja dengan Vissel Kobe yang ada di puncak klasemen, sehingga Yokohama Marinos bisa menduduki puncak klasemen jika bisa menang di pekan ke-16 nanti.

Di sisi lain, FC Tokyo kini masih berada di zona papan tengah Liga Jepang, hal itu karena FC Tokyo kesulitan memetik kemenangan dalam beberapa pekan terakhir.

Tercatat bahwa FC Tokyo saat ini mengoleksi 19 poin hasil dari 15 pertandingan. FC Tokyo bisa saja naik ke peringkat ke-9 klasemen apabila mampu kalahkan Yokohama Marinos nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan FC Tokyo vs Marinos di lanjuta J League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Yokohama Marinos tampak lebih unggul daripada FC Tokyo. Diketahui bahwa Yokohama F Marinos bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 3 September 2022 FC Tokyo v Yokohama Marinos: 2-2
  • 2 April 2022 Yokohama Marinos vs FC Tokyo: 2-1
  • 6 November 2021 Yokohama F Marinos vs FC Tokyo: 8-0
  • 30 April 2021 FC Tokyo v Yokohama Marinos: 0-3
  • 23 Oktober 2020 FC Tokyo v Yokohama Marinos: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Yokyo

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Yokyo meraih hasil yang kurang memuaskan. FC Yokyo hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 26 Mei 2023 Vissel Kobe vs FC Yokyo: 3-2
  • 24 Mei 2023 FC Yokyo vs Cerezo Osaka: 0-0
  • 19 Mei 2023 Kashima Antlers vs FC Yokyo: 1-1
  • 12 Mei 2023 FC Yokyo vs Kawasaki Frontale: 2-1
  • 5 Mei 2023 Consadole Sapporo vs FC Yokyo: 5-1

Yokohama Marinos

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Yokohama Marinos meraih hasil yang lumayan baik. Yokohama Marinos bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 27 Mei 2023 Yokohama Marinos vs Avispa Fukuoka: 2-0
  • 24 Mei 2023 Consadole Sapporo vs Yokohama Marinos: 3-2
  • 20 Mei 2023 Gamba Osaka vs Yokohama Marinos: 0-2
  • 13 Mei 2023 Albirex Niigata vs Yokohama Marinos: 2-1
  • 6 Mei 2023 Yokohama Marinos vs Kyoto Sanga: 4-1

Prediksi Line Up

FC Tokyo: J Slowik, M Morishige, H Trevisan, Y Nagatomo, S Tokumoto, K Koizumi, K Higashi, S Abe, T Nakagawa, D Oliveira, R Watanabe

Yokohama Marinos: J Ichimori, Eduardo, S Hatanaka, K Nagato, T Kamijima, T Kida, K Watanabe, Elber, Y M, T Nishimura, Anderson Lopes

Preview Pertandingan

FC Tokyo tampaknya akan cukup percaya diri ketika bermain melawan Yokohama Marinos nanti, mengingat bahwa FC Tokyo akan berstatus sebagai tim tuan rumah nanti.

Sementara itu, Yokohama Marinos diprediksi akan mampu tampil percaya diri dan mengimbangi perlawanan FC Tokyo, hal itu karena Yokohama Marinos punya performa yang bagus di Liga Jepang musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara FC Tokyo – Yokohama Marinos diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Yokohama Marinos.

Link Live Streaming FC Tokyo vs Marinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Tokyo versus Marinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.