Piala FA

Fulham FC vs Leeds United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2023 Putaran Kelima



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fulham versus Leeds United akan hadir di babak putaran kelima 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Craven Cottage pada Rabu 1 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Pertemuan antara Fulham kontra Leeds United nanti tampaknya akan berjalan sengit dan seru, pasalnya kedua tim tersebut bagian dari kasta tertinggi atau Premier League musim ini.

Leeds United sukses masuk ke putaran kelima Piala FA musim ini usai kalahkan Accrington di babak putaran keempat.

Pada saat melawan Accrington, Leeds United menang dengan skor 1-3. Tiga gol kemenangan Leeds United waktu itu dicetak oleh Jack Harrison, Junior Firpo, dan Luis Sinisterra, sedangkan satu gol balasan Accrington dicetak oleh Leslie Adekoya.

Sementara itu, Fulham mampu masuk ke babak putara kelima setelah menumbangkan Sunderland di babak putaran keempat Piala FA musim ini.

Pertandingan melawan Sunderland tersebut dilakukan dua kali oleh Fulham. Pasalnya laga pertama berakhir imbang, sehingga pertandingan kedua dilangsungkan dan Fulham pada akhirnya menang dengan skor 2-3.

Baik Fulham maupun Leeds United tentunya ingin menang di putara kelima nanti supaya bisa terus bertahan di ajang Piala FA.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fulham vs Leeds United di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Leeds United tampak lebih unggul daripada Fulham. Tercatat bahwa Leeds United bisa menang empat kali, sementara Fulham hanya bisa menang sekali.

  • 23 Oktober 2022 Leeds United vs Fulham: 2-3
  • 21 September 2021 Fulham v Leeds United: 0-0 (Pen: 5-6)
  • 19 Maret 2021 Fulham FC v Leeds United: 1-2
  • 19 September 2020 Leeds United vs Fulham FC: 4-3
  • 27 Juni 2020 Leeds United vs Fulham: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fulham FC memetik hasil yang cukup baik. Fulham bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 25 Februari 2023 Fulham vs Wolves: 1-1
  • 18 Februari 2023 Brighton vs Fulham: 0-1
  • 11 Februari 2023 Fulham vs Nottingham Forest: 2-0
  • 9 Februari 2023 Sunderland vs Fulham: 2-3
  • 4 Februari 2023 Chelsea vs Fulham: 0-0

Leeds United

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Leeds United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Leeds United menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 25 Februari 2023 Leeds United vs Southampton: 1-0
  • 18 Februari 2023 Everton vs Leeds United: 1-0
  • 12 Februari 2023 Leeds United vs Man United: 0-2
  • 9 Februari 2023 Man United vs Leeds United: 2-2
  • 5 Februari 2023 Nottingham Forest vs Leeds United: 1-0

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, T Ream, I Diop, A Robinson, K Tete, J Palhinha, H Reed, Cordova R, Willian, A Pereira, Carlos

Leeds United: I Meslier, M Wober, R Koch, J Firpo, L Ayling, W McKennie, T Adams, D Gnonto, J Harrison, B Aaronson, P Bamford

Preview Pertandingan

Fulham tampaknya akan bermain lebih percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Fulham akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lain, Leeds United tampaknya akan bisa tampil percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya Leeds United punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Fulham.

Kedua tim tersebut diprediksi akan bisa saling jual beli serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Fulham – Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fulham.

Link Live Streaming Fulham vs Leeds United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Fulham versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

31 Comments