Liga Belanda

SC Heerenveen vs FC Twente: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Leg Ke-1 Eredivisie Belanda 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara SC Heerenveen versus FC Twente akan tersaji di babak Semifinal leg pertama Liga Eredivisie Belanda, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2023.

Di laga annti SC Heerenveen akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu FC Twente di stadion Abe Lenstra, kedua tim diperkirakan bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 23:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Sebelum menghadapi FC Twente, SC Heerenveen diketahui mendapat hasil yang cukup baik saat menjamu Go Ahead Eagles. Heerenveen mampu mempermalukan Go Ahead Eagles dengan skor 2-0, kedua gol tersebut dicetakoleh Pawel dan Che Nunnely.

Sedangkan FC Twente sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan sekalipun di lima laga terakhir di semua ajang, dengan ini FC Twente akan menjadi lawan yang cukup berat bagi SC Heerenveen.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Heerenveen berhadapan dengan FC Twente di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, diketahui FC Twente memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Heerenveen. FC Twente berhasil meraih dua kali kemenangan terhadap Heerenveen, sedangkan Heerenveen hanya bisa mengalahkan FC Twente satu kali saja.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

  • 5 Maret 2023 FC Twente vs Heerenveen: 3-3
  • 18 September 2022 Heerenveen v FC Twente: 2-1
  • 16 Januari 2022 FC Twente vs Heerenveen: 2-0
  • 26 September 2021 Heerenveen v FC Twente: 2-3
  • 20 Maret 2021 Heerenveen v FC Twente: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Heerenveen

Di lima laga terakhirnya, SC Heerenveen menuai hasil yang lumayan baik. SC Heerenveen berhasil memperoleh dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 28 Mei 2023 Heerenveen vs Go Ahead Eagles: 2-0
  • 21 Mei 2023 PSV Eindhoven vs Heerenveen: 3-3
  • 14 Mei 2023 Heerenveen vs Excelsior: 0-0
  • 7 Mei 2023 NEC Nijmegen vs Heerenveen: 2-3
  • 22 April 2023 Heerenveen vs FC Emmen: 2-3

FC Twente

Hasil yang cukupbaik pula berhasil di dapat oleh FC Twente di lima pertandingan terakhirnya, FC Twente mampu meraih empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan juga.

  • 28 Mei 2023 FC Twente vs Ajax: 3-1
  • 21 Mei 2023 Waalwijk vs FC Twente: 0-5
  • 13 Mei 2023 FC Twente vs NEC Nijmegen: 4-0
  • 7 Mei 2023 Emmen vs FC Twente: 0-3
  • 23 April 2023 FC Twente vs Sparta Rotterdam: 3-3

Prediksi Line Up

SC Heerenveen: Noppert; Kohlert, Bochniewicz, Van Ottele, Van Ewijk; Olsson, Haye, Tahiri; Sahraoui, Van Hooijdonk, Colassin

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

FC Twente: Unnerstall; Brenet, Pleguezuelo, Propper, Smal; Zerrouki, Vlap, Sadilek; Cerny, Ugalde, Misidjan

Preview Pertandingan

Max Bruns yang berusia dua puluh tahun diperkirakan akan tetap absen untuk FC Twente, diketahui Max Bruns tengah mengalami cidera dan masih dalam tahap perawatan. Max Bruns mengalami cidera pergelangan kaki di pertengahan April saat melawaan SC Cambuur.

Dengan ini FC Twente akan mendapat kerugian yang cukup besar, karena pemain tersebut merupakan salah satu pemain yang bisa diandalkan oleh FC Twente. Sedangkan SC Heerenveen harus mewaspadai Vaclav Cerny, mengingat pemain Republik Ceko itu sudah terlibat delapan gol dari lima laga terakhir FC Twente.

Sementara itu, SC Heerenveen mendapat kabar buruk karena kemungkinan tidak bisa diperkuat oleh Sven Van Beek dan Joost Van Aken. Dua pemain tersebut akan absen karena mengalami cidera Achiles dan Lutut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan FC Twente.

Link Live Streaming Heerenveen vs Twente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Heerenveen kontra Twente, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea