Liga Inggris

Newport County vs Gillingham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Elkan Baggott di League Two 2022-23



NOBARTV NEWS – Pantau aksi bek , Elkan Baggott di laga antara Newport versus Gillingham dalam lanjutan Kasta ke-4 atau League Two 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rodney Parade dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Elkan Baggott tampaknya akan mengisi lini belakang Gillingham FC sejak menit awal di laga melawan Newport nanti. Elkan memang menjadi pilihan utama di posisi centre back Gillingham dalam beberapa laga terakhir.

Performa Elkan cukup bagus bersama Gillingham meskipun usianya masih muda. Elkan tampil apik di lini pertahanan dan bahkan kerap menyelamatkan Gillingham dari kekalahan.

Laga melawan Newport nanti tentunya jadi tantangan tersendiri bagi Elkan dan Gillingham, pasalnya mereka akan jadi tim tamu.

Newport County pastinya bukan lawan yang mudah bagi Gillingham FC nanti. Hal itu dapat dilihat dari posisi klasemen sementara League Two saat ini.

Tercatat Newport kini menduduki posisi ke-19 pada klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Sedangkan, Gillingham kini berada di posisi ke-22 dengan 13 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Newport vs Gillingham di lanjutan League Two musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, tercatat Newport hanya pernah bertanding melawan Gillingham sekali saja. Pada laga tersebut, Newport mampu mengalahkan Gillingham melalui babak adu penalti.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 13 Agustus 2019 Gillingham vs Newport: 2-2 (Pen: 1-4)

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newport County

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Newport County di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Newport hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 12 November 2022 Newport County vs Stockport: 1-2
  • 9 November 2022 Leicester vs Newport County: 3-0
  • 5 November 2022 Newport County vs Colchester: 2-0
  • 29 Oktober 2022 Northampton vs Newport County: 1-1
  • 26 Oktober 2022 Mansfield vs Newport County: 0-0

Gillingham

Di lima laga terakhirnya, Gillingham FC juga tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Gillingham mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan kalah dua kali.

  • 16 November 2022 Gillingham vs AFC Fylde: 1-0
  • 12 November 2022 Gillingham vs Northampton: 0-2
  • 9 November 2022 Brentford vs Gillingham: 1-1 (Pen: 5-6)
  • 5 November 2022 AFC Fylde vs Gillingham: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Doncaster vs Gillingham: 1-0

Prediksi Line Up

Newport: J Day, P Farquharson, M Demetriou, D Drysdale, S Bennett, N M Welsh, A J Lewis, C Norman, J Waite, W Evans, O Bogle

Gillingham: J Turner, M Ehmer, E Baggott, R McKenzie, C Alexander, S Williams, D Jefferies, S O Keefe, L Walker, S C Kashket, J Green

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Newport v Gillingham tampaknya akan berjalan cukup menarik, pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan agar bisa keluar dari papan bawah klasemen.

Newport County diprediksi bisa lebih dominan dan percaya diri pada pertandingan nanti. Pasalnya, Newport akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya. Newport tentunya akan bisa bermain lebih semangat di bawah dukungan langsung para supporternya.

Di sisi lawan, Gillingham FC diprediksi bakal bisa bermain percaya diri juga. Karena, secara kualitas skuad, Gillingham FC lebih baik daripada Newport County. Meskipun akan jadi tim tamu, Gillingham sepertinya bisa bermain lepas dan memberikan tekanan yang lumayan sengit.

Baik Gillingham maupun Newport County tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. Oleh karena itu, tim yang mampu paling efektif pastinya akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga League Two antara Newport v Gillingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Newport vs Gillingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-4 atau League Two 2022-2023 dan ingin menyaksikan Newport versus Gillingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

18 Comments