Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Aston Villa vs AFC Bournemouth, Villa Park di Birmingham akan menjadi pusat perhatian pada hari Minggu, 21 April 2024, saat Aston Villa vs Bournemouth dalam pertemuan penting Liga Premier, kick-off ditetapkan pukul 21:00 WIB. Kedua tim memiliki ambisi yang berbeda, Villa mengejar tempat yang didambakan, sementara Bournemouth mengincar finis di papan tengah dengan nyaman.

Dikelola oleh Unai Emery, Aston Villa duduk di posisi ke-4 di tabel Liga PremierLeague Inggris, menempatkan mereka di tengah perebutan tempat Liga Champions. Kemenangan sangat penting untuk mempertahankan aspirasi Eropa mereka, akan tetapi Aston Villa harus lebih fokus di laga ini agar ia bisa mempertahankan posisinya.

Penampilan Villa terkadang tidak konsisten, tetapi mereka memiliki serangan berbahaya dengan Ollie Watkins, Leon Bailey, dan kreativitas Tielemans. Namun, cedera telah mengganggu ritme permainan mereka belakangan ini.

Dengan komitmen mereka di Liga Konferensi Europa, Villa mungkin merotasi skuadnya, yang dapat memengaruhi ritme mereka. Mengatasi potensi kelelahan akibat kompetisi Eropa akan menjadi hal yang penting.

Sementara Bournemouth mendapati dirinya nyaman ditempatkan di posisi ke-13, dengan keunggulan yang layak di atas zona degradasi. Mereka akan berusaha memperkuat posisi mereka di papan tengah.

Bournemouth memiliki pertahanan terorganisir yang dipimpin oleh Steve Cook dan Semenyo. Mereka juga menimbulkan ancaman melalui bola mati dengan kehadiran Dominic Solanke di udara.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Bournemouth kemungkinan akan mendekati pertandingan dengan strategi bertahan, yang bertujuan untuk menggagalkan Villa dan memukul mereka melalui serangan balik. Fleksibilitas taktis dan kemampuan beradaptasi mereka dapat menjadi tantangan bagi Villa.

Laga ini menjanjikan pertarungan yang ketat dan taktis. Meskipun Aston Villa tampil lebih kuat di atas kertas dan memiliki ambisi Eropa yang harus diperjuangkan, soliditas pertahanan, fleksibilitas taktis, dan mentalitas underdog Bournemouth tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aston Villa berhadapan dengan Bournemouth di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris
Potret Matty Cash (Sc Instagram @astonvillafc)

Prediksi Line Up

Aston Villa: Martinez; Konsa, Carlos, Lenglet, Digne; McGinn, Tielemans; Bailey, Rogers, Diaby; Watkins

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Cook; Semenyo, Scott, Kluivert; Solanke

Preview Pertandingan

Emery mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, mengandalkan kecepatan dan keterampilan menggiring bola dari Bailey bersama Watkins di lini depan. Kreativitas Buendia akan sangat penting dalam membuka pertahanan Bournemouth. Pengalaman dan energi John McGinn di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo. Namun potensi absennya pemain kunci karena cedera atau rotasi bisa menjadi kekhawatiran.

Di sisi lawan Bournemouth bertujuan untuk membatasi peluang menyerang Villa. Kluivert dan Jefferson Lerma akan bertugas membungkam kreativitas lini tengah Villa. Mereka kemungkinan besar akan mengandalkan serangan serangan balik untuk mengeksploitasi celah di pertahanan Villa.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs West Ham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Kemenangan tipis bagi Villa sepertinya lebih mungkin terjadi, namun penampilan tangguh Bournemouth atau hasil imbang yang mengejutkan tidak bisa dikesampingkan. Tim yang memanfaatkan peluang mereka dengan lebih efektif dan menghindari kesalahan pertahanan kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang.

Dikutip dari laman FCTables Aston Villa dalam performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.

Sedangkan AFC Bournemouth dalam performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 3 kemenangan, 0 seri, dan 2 kekalahan.

Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Aston Villa memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan AFC Bournemouth, dengan 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.

Berdasarkan statistik dan head-to-head, Aston Villa diprediksi akan memenangkan pertandingan antara Aston Villa dan AFC Bournemouth pada tanggal 21 April 2024.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Streaming Aston Villa vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Aston Villa kontra Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *