Liga Konferensi Eropa

Prediksi Astana vs Partizani, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara FC Astana versus FK Partizani akan tersaji di babak play off 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Astana Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Diketahui bahwa FC Astana bisa masuk ke babak play off Liga Konferensi Eropa usai tersingkir dari kualifikasi ronde ketiga 2023-24.

Astana tersingkir dari kualifikasi Liga Europa musim ini karena dikalahkan oleh Ludogorets

Pada laga dua leg melawan Ludogorets tersebut, FC Astana kalah dengan skor agregat akhir 6-3.

Di sisi lain, Partizani bisa lolos ke babak play off Liga Konferensi Eropa 2023-24 usai menang melawan Valmiera di babak kualifikasi ronde ketiga.

Tercatat bahwa FK Partizani sukses kalahkan Valmiera dengan skor akhir 1-0 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Astana vs FK Partizani di play off Liga Konferensi Eropa 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa FC Astana belum pernah bertanding melawan FK Partizani sekali pun sebelumnya, oleh karena itu laga di Play Off Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Astana

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Astana memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Astana hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 20 Agustus 2023 FC Astana vs Kaisar Kyzylorda: 1-1
  • 18 Agustus 2023 Ludogorets R vs FC Astana: 5-1
  • 8 Agustus 2023 FC Astana vs Ludogorets R: 2-1
  • 2 Agustus 2023 FC Astana vs Dinamo Zagreb: 0-2
  • 29 Juli 2023 Kyzylzhar vs FC Astana: 1-0

FK Partizani

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FK Partizani memetik hasil yang lumayan baik. FK Partizani hanya bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 18 Agustus 2023 FK Partizani vs Valmiera: 1-0
  • 13 Agustus 2023 AS Roma vs FK Partizani: 2-1
  • 11 Agustus 2023 Valmiera vs FK Partizani: 1-2
  • 2 Agustus 2023 FK Partizani vs Atletic Escaldes: 4-1
  • 25 Juli 2023 Atletic Escaldes vs FK Partizani: 0-1

FC Astana vs FK Partizani: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Astana: J Condric, Mikhail G, Z Tomasevic, A Marochkin, S Loncar, M Ebong, Y Vorogovskiy, K Hovhannisyan, D Darboe, A Aymbetov, F Ourega

Partizani: A Hoxha, S Baruti, M Preka, P Buxhelaj, A Hadroj, S Bilalli, M Gueye, G Kote, A Keko, A Bintsouka, E Grezda

Preview Pertandingan

FC Astana diprediksi akan cukup berani dan percaya diri di pertandingan leg pertama play off Liga Konferensi Eropa nanti, pasalnya Astana akan tampil di kandangnya sendiri.

Astana sepertinya akan lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya, serta cukup kuat ketika menguasai bola.

Di sisi lawan, FK Partizani diprediksi akan cukup percaya diri juga di laga nanti, mengingat bahwa kualitas skuad yang dimiliki Partizani dan Astana tidak berbeda jauh.

FK Partizani sepertinya akan bisa meladeni perlawanan FC Astana nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Konferensi Eropa antara Astana – FK Partizani diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Astana.

Link Live Streaming Astana vs FK Partizani

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Tobol versus Viktoria Plzen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.