Piala Eropa

Gibraltar vs Prancis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup B



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Gibraltar versus Prancis akan segera berlangsung dalam pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup B, laga tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023.

Pada pertandingan berikut, Prancis akan menghadapi Gibraltar di stadion Algarve. Kedua tim juga diperkirakan bakal melangsungkan laga tersebut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Saat ini Prancis menjadi pemimpin klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Euro 2024, Prancis sudah megumpulkan enampoin dari dua laga. Sejauh ini, Prancis juga belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Di sisi lawan, Gibraltar menempati dasar klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Euro 2024 dan tanpa memiliki satupun poin. Dalam dua laga yang sudah ia jalani di babak Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup B, Gibraltar selalu menelan kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Gibraltar berhadapan dengan Prancis di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Gibraltar diketahui belum pernah menghadapi atau bertemu dengan Prancis sebelumnya. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, dengan begitu bisa diyakini bahwa mereka akan memberikan yang terbaik demi memperoleh kemenangan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gibraltar

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhir yang sudah ia jalani, Gibraltar diketahui hanya bisa memperoleh dua kali kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Netherlands vs Gibraltar: 3-0
  • 25 Maret 2023 Gibraltar vs Greece: 0-3
  • 20 November 2022 Gibraltar vs Andorra: 1-0
  • 17 November 2022 Gibraltar vs Liechtenstein: 2-0
  • 27 September 2022 Gibraltar vs Georgia: 1-2

France

Sedangkan hasil yag sangat bagus mampu di dapat oleh Prancis di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Prancis mampu menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 28 Maret 2023 Republic of Ireland vs France: 0-1
  • 25 Maret 2023 France vs Netherlands: 4-0
  • 18 Desember 2022 Argentina vs France: 3-3
  • 15 Desember 2022 France vs Morocco: 2-0
  • 11 Desember 2022 England vs France: 1-2

Prediksi Line Up

Gibraltar: Coleing; Sergeant, R. Chipolina, Lopes, Olivero, Britto; Hernandez, Pozo, Ronan, Casciaro; Coombes

Prancis: Maignan; Kounde, W. Fofana, Upamecano, T. Hernandez; Tchouameni, Y. Fofana; Coman, Griezmann, Mbappe; Kolo Muani

Preview Pertandingan

Dengan memainkan pertemuan pertamanya, maka bisa dipastikan kedua tim akan sedikit berhati-hati. Mereka tampaknya akan menganalisis strategi lawan terlebih dahulu, setelah itu Gibraltar atau Prancis pastinya akan meluncurkan serangan sebagai upaya untuk meraih kemenangan.

Di sisi lain, Prancis mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik dari Gibraltar. Maka oleh karena itu, Prancis bisa diprediksi bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok. Prancis juga sejauh ini belum terkalahkan dalam lima laga terakhir yang sudah ia jalani.

Sementara itu, Gibraltar akan mendapat ujian yang cukup berat. Pasalnya Gibraltar akan melawan Semifinalis Piala Dunia Qatar 2022. Meskipun mampu ditumbangkan oleh Argentina dalam babak adu pinalti, akan tetapi Prancis tetap saja sangat sulit untuk ditaklukan dalam waktu normal 90′ menit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Prancis.

Link Live Streaming Gibraltar vs France

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Gibraltar kontra Prancis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea