Liga Inggris

Cheltenham Town vs Accrington Stanley: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Aksi Elkan Baggot Di Pekan Ke-31 League One



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Cheltenhem versus Accrington akan segera dipersembahkan di pekan ke-31 League One Inggris, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Whaddon Road pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Cheltenham saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara League One Inggris dengan mengemas 29 poin dari 18 pertandingan. Dari lima pertandingan terakhirnya, Cheltenham Town belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di laga tersebut.

Apabila di laga kali ini Cheltenham mampu meraih kemenangan pertamanya di lima laga terakhir ini, maka kemungkinan terjadi Cheltenham bakal menempati peringkat 17 klasemen sementara League One Inggris.

Di sisi lawan, hasil imbang di laga sebelumnya belum mampu mengeluarkan Accrington Stanley dari zona degradasi. Diketahui, Accrington masih tertahan di peringkat 22 klasemen sementara League One Inggris dengan mengoleksi 26 poin dari 27 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara berhadapan dengan di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Accrington Stanley hanya mengalami satu kali kekalahan saja dari Cheltenham dan berhasil memetik tiga kali kemenangan serta satu imbang.

  • 17 September 2022 Accrington v Cheltenham: 1-0
  • 2 April 2022 Accrington v Cheltenham: 4-4
  • 16 Oktober 2021 Cheltenham v Accrington: 1-0
  • 1 Desember 2018 Accrington v Cheltenham: 3-1
  • 13 Januari 2018 Cheltenham v Accrington: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cheltenham Town

Tertimpa hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Cheltenham menderita tiga kali kekalahan, satu imbang dan hanya bisa meraih satu kemenangan saja.

  • 4 Februari 2023 Bolton vs Cheltenham: 1-0
  • 28 Januari 2023 Cheltenham vs Port Vale: 0-0
  • 21 Januari 2023 Plymouth vs Cheltenham: 4-2
  • 14 Januari 2023 Cheltenham vs Derby County: 2-3
  • 11 Januari 2023 Cheltenham vs Salford City: 3-1

Accrington Stanley

Hasil buruk juga diperoleh Accrington Stanley di lima laga terakhirnya, tercatat Accrington menelan tiga kali kekalahan, meraih satu imbang dan satu kemenangan.

  • 8 Februari 2023 Port Vale Accrington: 1-1
  • 4 Februari 2023 Accrington vs Lincoln City: 0-3
  • 28 Januari 2023 Accrington vs Leeds United: 1-3
  • 25 Januari 2023 Accrington vs Boreham Wood: 1-0
  • 21 Januari 2023 Barnsley vs Accrington: 3-1

Prediksi Line Up

Cheltenham Town: Southwood; Long, Raglan, Taylor; Jackson, Bonds, Perry, Williams; Broom; Goodwin, May

Accrington Stanley: Savin; Tharme, Astley, Rodgers; Longelo-Mbule, Coyle, Leigh, McConville; Whalley; Butler-Oyedeji, Pressley

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Cheltenham tampak akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya, Accrington Stanley. Diprediksi, Cheltenham akan lebih mendominasi permainan pada malam hari nanti. Karena Cheltenham diketahui memiliki komposisi tim yang lebih baik.

Sementara itu, kedua tim saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik dan hal itu bisa kalian lihat di beberapa laga terakhir mereka. Oleh karena itu, masing-masing tim bakal mengeluarkan segala kemampuanya untuk bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

Namun, Accrington Stanley harus bisa meraih kemenangan di laga kali ini agar bisa segera keluar dari zona degradasi dan menyusul ketertinggalan poin dari Cheltenham Town.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League One Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cheltenham Town.

Link Live Streaming Cheltenham vs Accrington

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cheltenham kontra Accrington, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Cheltenham Town vs Accrington Stanley: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Aksi Elkan Baggot Di Pekan Ke-31 League One yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments