Liga Belanda

Exelsior vs Vitesse: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Eredivisie Musim 2022-2023



Jadwal Live Streaming Excelsior - Vitesse Eredivisie 2022-2023
Jadwal Live Streaming Excelsior – Vitesse Eredivisie 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan Liga Eredivisie antara Excelsior vs Vitesse, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Woudestein pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, Excelsior sebelumnya berhasil memetik kemenangan dilaga pertamanya di pergelaraan . Excelsior berhasil mengalahkan Cambuur dengan skor 0-2 di pembukaan liga Eredivisie, meskipun bermain di kandangan Cambuur, Excelsior mampu bermain dengan spartan sehingga bisa mempermalukan Cambuur di markas Cambuur.

Di sisi lawan, Vitesse terseok seok saat menghadapi Feyenoord di laga pertamanya musim ini. Vitesse dibantai Feyenoord dengan skor 2-5 di markasnya sendiri, hasil tersebut sangat memalukan bagi kubu Vitesse.

Diketahui, Excelsior sudah bertemu dengan Vitessesebanyak 20 pertandingan. Excelsior hanya bisa memenangkan 6 pertandingan saja sedangkan Vitesse mampu mengalahkan Excelsior sebanyak 10 pertandingan dan 4 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Excelsior berhadapan dengan Vitesse, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistiktim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Excelsior

Di lima pertandingan terakhirnya, Excelsior meraih hasil yang kurang memuaskan. Excelsior hanya bisa memenangkan satu pertandingan, tiga draw dan mengalami satu kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

6 Agustus 2022 Cambuur vs Excelsior: 0-2

23 Juli 2022 Heracles Almelo vs Excelsior: 2-1

10 Juli 2022 NAC Breda vs Excelsior: 1-1

30 Mei 2022 ADO Den Haag vs Excelsior: 4-4

25 Mei 2022 Excelsior vs ADO Den Haag: 1-1

Vitesse

Dalam lima laga terakhirnya, Vitesse meraih hasil yang sangat buruk. Vitesse tidak mampu memenangkan satupun pertandingan, Vitesse hanya bisa memetik satu pertandingan draw dan mengalami empat kekalahan.

7 Agustus 2022 Vitesse vs Feyenoord:2-5

30 Juli 2022 Vitesse vs Atromitos: 1-2

27 Juli 2022 Vitesse vs OFI Crete: 1-2

22 Juli 2022 VVV Venio vs Vitesse: 2-2

17 Juli 2022 Ostende vs Vitesse: 2-0

Prediksi Line Up

Excelsior : Stijn van Gassel, Siebe Horemans, Sven Nieuwpoort, Redouan El Yaakoubi, Nathan Tjoe-A-On, Marouan Azarkan, Mats Wieffer, Joshua Eijgenraam, Kenzo Goudmijn, Reuven Niemeijer, Thijs Dallinga

Vitesse : Houwen, C. Arcus, Ferro, M. Meulensteen, E. Cornelisse, M. Wittek, Million Manhoef, Toni Domgjoni, Sondre Tronstad, Matúš Bero, Nikolai Baden Frederiksen

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, Vitesse tampaknya akan menerima kekalahan lagi. Karena Excelsiormusim ini mampu bermain dengan bagus, bisa dibuktikan pada saat menghadapi Cambuur, Excelsior bermain cukup agresif sehingga bisa mempermalukan Cambuur di markas Cambur.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sementara itu, Vitesee musim ini sedang berda difase yang kurang baik. Vitesse bermain kurang memuaskan di beberapa laga terakhirnya, bahkan mereka tidak bisa memetik kemenangan sekalipun di lima laga terakhirnya padahala lawan mereka juga tidak terlalu berat. Jika tidakingin menambah rekor kekalahan, Vitesse harus bermain dengan spartan dan penuh gairah agar mereka bisa mengalahkan Excelsior di laga nanti. Meskipun itu sangat berat, karena bermain di kandang lawan, Vitesse harus berupaya semaksimal mungkin agar bisa meraih hasil yang terbaik.

Prediksi Skor

Diprediksi pertandingan nanti akan berjalan sangat sengit, karena kedua tim akan melakukan permainan cepat untuk bisa mencetak gol dengan segera. Akan tetapi, sangat sulit bagi Vitesse karena Excelsior mempunyai pemain di lini belakang yang cukup kuat.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Eredivisie antara Excelsior melawan Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Excelsior.

Link Live Streaming Excelsior – Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Excelsior berhadapan dengan Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea