BRI Liga 1

Prediksi Persija vs Bali United, Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Persija vs Bali United akan hadir di pekan ke-13 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan bisa disaksikan pada Minggu 24 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Bali United dan Persija Jakarta tampak punya performa yang cukup berimbang di Liga 1 Indonesia 2023-24 hingga memasuki pekan ke-13 ini.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut kini sama-sama berada di zona papan tengah dan kurang konsisten meraih kemenangan.

Tercatat Persija kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan raihan 17 poin, di sisi lawan Bali Utd berada di posisi ke-10 klasemen dengan koleksi 17 poin juga.

Jelang bermain melawan Persija, pelatih Bali United, Coach Teco mengaku timnya punya modal baik karena baru saja menang melawan tim Filipina di ajang 2023.

“Kami baru datang dari Filipina dan bisa menang besar di sana, tentu ini menjadi modal buat pemain bisa percaya diri untuk melawan Persija Jakarta besok. Fokus kami di recovery untuk pemain sebelum melawan Persija yang memiliki jumlah poin sama dengan kami. Tentu pertandingan akan berlangsung menarik karena kedua tim ingin meraih poin penting di laga ini,” jelas Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United di Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Persija ketika melawan Persik (SC: Instagram @persija)
Aksi pemain Persija ketika melawan Persik (SC: Instagram @persija)

Head to Head

Dilansir dari data di laman Sofascore, Bali United tampak lebih unggul daripada Persija Jakarta jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Bali Utd bisa menang empat kali, sedangkan Persija Jakarta hanya bisa menang sekali saja.

  • 15 Januari 2023 Persija v Bali United: 3-2
  • 23 Juli 2022 Bali United vs Persija: 1-0
  • 6 Maret 2022 Bali United vs Persija: 2-1
  • 25 November 2021 Persija v Bali United: 0-1
  • 19 September 2019 Persija v Bali United: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persija Jakarta di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persija bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 17 September 2023 Persik vs Persija: 1-2
  • 2 September 2023 Persija vs Persib: 1-1
  • 25 Agustus 2023 Dewa United vs Persija: 2-0
  • 20 Agustus 2023 Persija vs Arema: 2-2
  • 13 Agustus 2023 Madura United vs Persija: 2-0

Bali United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bali United juga memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Bali United hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 20 September 2023 Stallion Laguna vs Bali United: 2-5
  • 15 September 2023 Bali United vs RANS Nusantara: 1-2
  • 2 September 2023 PSIS Semarang vs Bali United: 2-1
  • 27 Agustus 2023 Bali United vs Barito Putera: 2-1
  • 19 Agustus 2023 Persis Solo vs Bali United: 3-1

Persija Jakarta vs Bali United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persija: A Ardhiyasa, O Kudela, Hansamu Yama P, R Fandi, M Gajos, R Hannan, Akbar A, Firza A, Rio Fahmi, R Matsumura, M Simic

Bali United: Adilson M, Haudi A, E Dolah, A Idrus, N Setiawan, M Rashid, Eber B, I Jaya, M Rachmat, Jefferson, R Arjuna

Aksi pemain Persija melakukan latihan (SC: Instagram @persija)

Preview Pertandingan

Persija Jakarta diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Persija akan jadi tim tuan rumah dan baru saja kembali ke jalur kemenangan Liga 1 Indonesia.

Di sisi lain, Bali United tentunya tidak bisa diremehkan di laga nanti. Menjadi tim tamu sepertinya tidak akan jadi masalah besar bagi Bali, anak asuhan Coach Teco tersebut diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta – Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persija.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persija vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persija versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.