Liga Italia

Prediksi AC Monza vs Atalanta Senin 22 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID AC Monza vs Atalanta BC, pertandingan antara AC Monza vs Atalanta akan hadir di pekan ke-33 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadio Brianteo dan bisa disaksikan pada Senin 22 April 2024 pukul 01.45 WIB.

AC Monza menempati posisi ke-11 dengan 43 poin dari 32 pertandingan. Mereka memiliki catatan 11 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Meskipun performa mereka cukup stabil, AC Monza harus meningkatkan efisiensi di lini depan dengan hanya mencetak 34 gol sejauh ini.

Di sisi lain, Atalanta berada di posisi ke-7 dengan 51 poin dari 31 pertandingan. Mereka memiliki catatan 15 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Atalanta dikenal sebagai tim yang produktif di serangan dengan mencetak 57 gol, tetapi mereka juga harus meningkatkan pertahanan mereka setelah kebobolan 36 gol.

Jelang pertandingan ini, AC Monza dan Atalanta pastinya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Atalanta mungkin lebih diunggulkan berdasarkan posisi mereka di klasemen, tetapi AC Monza akan menjadi lawan yang tangguh di pertandingan tersebut.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara AC Monza v Atalanta di Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Aksi pemain AC Monza di lapangan (SC: Instagram @acmonza)
Aksi pemain AC Monza di lapangan (SC: Instagram @acmonza)

Prediksi Line Up

AC Monza: Di Gregorio; Birindelli, Izzo, Mari, A. Carboni; Bondo, Gagliardini; Colpani, Pessina, Maldini; Djuric

Atalanta: Carnesecchi; Toloi, Djimsiti, Kolasinac; Holm, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, Lookman; Scamacca

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Atalanta dan AC Monza, Atalanta berhasil meraih empat kemenangan, sementara AC Monza tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 September 2023, di Serie A, di mana Atalanta berhasil mengalahkan AC Monza dengan skor 3-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, AC Monza mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 0-0 melawan Bologna dalam pertandingan terbaru mereka di Serie A.

Sementara itu, Atalanta mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 0-1 dari Liverpool dalam pertandingan terbaru mereka di Liga Eropa.

Atalanta terlihat lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Dengan posisi mereka yang lebih tinggi dalam klasemen Serie A Italia dan catatan kemenangan yang lebih baik, Atalanta memiliki keunggulan yang jelas. Mereka juga dikenal sebagai tim yang produktif dalam mencetak gol, meskipun pertahanan mereka perlu diperkuat.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia

Meskipun Atalanta diunggulkan, AC Monza tidak boleh diabaikan. Meskipun berada di posisi yang sedikit lebih rendah dalam klasemen, AC Monza telah menunjukkan performa yang cukup solid dengan catatan kemenangan yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir. Mereka mungkin akan bermain dengan semangat tinggi, terutama karena mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. AC Monza diharapkan memberikan perlawanan yang tangguh dan tidak akan menyerah begitu saja.

Secara keseluruhan, meskipun Atalanta lebih diunggulkan, pertandingan ini bisa saja menjadi sengit. AC Monza akan berjuang keras untuk meraih hasil positif, sementara Atalanta akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A 2023-24 antara AC Monza v Atalanta BC diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming AC Monza vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan AC Monza versus Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *