Liga Europa

Prediksi Klaksvík vs Sheriff, Liga Europa



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Klaksvík vs Sheriff yang akan tersaji di leg pertama Kualifikasi musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di Djúpumýra Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 25 Agustus 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Pertemuan antara KÍ Klaksvík dan Sheriff Tiraspol akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim. Ini akan menjadi momen yang penuh antisipasi karena belum ada catatan pertemuan sebelumnya.

Kedua tim akan bersaing dalam kompetisi Liga Europa dengan harapan meraih hasil yang positif dalam laga pertama ini.

Melihat statistik lima pertandingan terakhir kedua tim, KÍ Klaksvík terlihat menghadapi tantangan dalam performa mereka.

Dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka harus mencari cara untuk mengatasi kendala tersebut.

Walaupun hasil imbang 1-1 melawan 07 Vestur menunjukkan potensi mereka untuk meraih poin, performa menantang seperti kekalahan 0-2 dari Molde menjadi peringatan bagi mereka.

Di sisi lain, Sheriff Tiraspol tampil cukup kuat dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Kemenangan besar 5-0 melawan Dacia Buiucani dan kemenangan 5-1 melawan BATE Borisov menunjukkan kualitas serangan mereka.

Namun, hasil imbang 2-2 melawan BATE Borisov juga mengingatkan mereka akan perlunya menjaga konsistensi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Klaksvik melawan Sheriff dalam lanjutan Kualifikasi Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di mana laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KÍ Klaksvík

Klaksvik hanya mampu meraih dua kali imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Agustus 2023: KI Klaksvik 1-1 07 Vestur
  • 16 Agustus 2023: Molde 2-0 KI Klaksvik
  • 12 Agustus 2023: Vikingur Gota 2-1 KI Klaksvik
  • 09 Agustus 2023: KI Klaksvik 2-1 Molde
  • 06 Agustus 2023: EB Streymur 0-0 KI Klaksvik

Sheriff Tiraspol

Sheriff berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 Agustus 2023: Sheriff Tiraspol 5-0 Dacia Buiucani
  • 18 Agustus 2023: BATE Borisov 2-2 Sheriff Tiraspol
  • 13 Agustus 2023: CSF Spartanii Selemet 0-2 Sheriff Tiraspol
  • 11 Agustus 2023: Sheriff Tiraspol 5-1 BATE Borisov
  • 07 Agustus 2023: Petrocub 0-1 Sheriff Tiraspol

Klaksvík vs Sheriff: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Europa 2023/24 Leg Pertama

Prediksi Line Up

KÍ Klaksvík: Pettersen, Pavlovic, Faero, Forren, Danielsen, Andreasen, Ahmed, Da Silva, Mikkelsen, Joensen, Gussias

FC Sheriff Tiraspol: Koval, Aposyolakis, Kiki, Garananga, Artunduaga, Ademo, Ngom Mbekeli, Ricardinho, Badolo, Joao Paulo, Luvannor

Preview Pertandingan

Pertandingan ini memiliki makna besar karena merupakan bagian dari kualifikasi Liga Europa. Kedua tim akan berusaha keras untuk memanfaatkan laga pertama ini dan mencetak keunggulan sebanyak mungkin.

Pertandingan pertama dalam kompetisi ini akan memberi wawasan tentang bagaimana kedua tim bermain dalam level kompetisi Eropa.

Dalam menghadapi laga pertama ini, KÍ Klaksvík perlu mengatasi tantangan performa mereka yang bervariasi dan mencari cara untuk mengatasi tim yang lebih kuat seperti Sheriff Tiraspol.

Sementara itu, Sheriff Tiraspol harus memastikan bahwa mereka menjaga konsistensi dan menghindari kejutan yang mungkin timbul dalam pertandingan ini.

Meskipun belum ada sejarah pertemuan sebelumnya, penting bagi kedua tim untuk mempersiapkan diri dengan baik dan memberikan penampilan terbaik mereka.

Dalam kompetisi Liga Europa yang berprestise ini, baik KÍ Klaksvík maupun Sheriff Tiraspol akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di leg pertama, menciptakan keunggulan yang bisa membawa mereka lebih dekat ke fase berikutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Europa antara Klaksvik melawan Sheriff diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Klaksvík vs Sheriff

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Europa 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Klaksvik kontra Sheriff, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan