Timnas Indonesia

Tokyo Verdy Bagi Tiket Gratis untuk WNI, Tanda Arhan Segera Debut?

TOPIK BERITA :


Tokyo Verdy Bagi Tiket Gratis untuk WNI, Tanda Arhan Segera Debut?
Arhan dalam sesi latihan Tokyo Verdy

NOBARTV NEWS – Hingga pekan ke-10 J2 League musim ini, bek sayap Indonesia, Pratama Arhan belum juga diturunkan. Padahal, Arhan sudah berlatih bersama rekan-rekannya di Tokyo Verdy lumayan lama.

Posisi bek kiri Verdy sudah diisi oleh beberapa pemain di antaranya Yamaguchi dan Narawa. Namun, ketika ditanyai perihal kenapa Arhan belum juga diturunkan, sang pelatih hanya memberikan alasannya bahwa sang pemain masih butuh adaptasi dengan lingkungan sekitar, khususnya cuaca dingin di Jepang.

Bisa saja sang pelatih merasa nyaman dengan bek kiri Verdy yang sekarang. Sehingga ia belum berpikir untuk menggunakan Arhan.

Namun ternyata, Arhan sepertinya akan segera merumput bersama Verdy dalam waktu dekat.

Dalam rilis resmi klub, Verdy telah mengumumkan bahwasanya mereka akan membagikan tiket gratis untuk Warga Negara Indonesia di Jepang jika ingin menonton langsung laga Verdy melawan Vegalta Sendai. Laga tersebut direncanakan akan digelar di markas Verdy, Stadion Ajinomoto, pada tanggal 4 Mei mendatang.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Laga tersebut diperkirakan akan menjadi debut Arhan untuk klub yang bermarkas di ibukota Jepang itu.

“Dengan senang hati, Tokyo Verdy ingin mengundang Masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang untuk menghadiri kompetisi musim 2022 melawan Vegalta Sendai pada tanggal 4 Mei 2022 di Stadion Ajinomoto Tokyo,” bunyi pengumuman tersebut.

“Tokyo Verdy telah menyediakan tiket undangan untuk non reserved seats dengan ketentuan yang berlaku dan juga penawaran harga spesial untuk Back B Seats. Silakan pilih jenis kursi yang Anda inginkan, dan nikmati pertandingan seru melawan Vegalta Sendai. Yang berhak mengikuti acara ini adalah seluruh masyarakat Indonesia yang tinggal di Jepang,” lanjutnya.

Meski tidak mengisyaratkan bahwa laga tersebut akan menjadi panggung perdana untuk Arhan, namun satu hal yang pasti telah dilakukan oleh manajemen Verdy. Klub tengah menggaet penonton dengan memberikan tiket gratis terlebih dahulu. Mereka ingin penonton tidak hanya berasal dari penggemar Verdy saja.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Seperti yang telah lewat, Verdy sukses menjadi klub dengan pengikut terbanyak di media sosial, instagram. Mereka bahkan mengalahkan klub-klub yang berlaga di kasta tertinggi atau J1 League. Semuanya tak lain dan tak bukan karena efek klub merekrut pemain muda terbaik AFF tahun lalu itu.

Tiket gratis dari Verdy adalah upaya untuk mempromosikan klub serta mendatangkan pundi-pundi uang di masa mendatang.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid