Liga Inggris

Arsenal FC vs Liverpool FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Premier League 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan Super akan tersaji di pekan sepuluh Liga Premier Inggris yang mempertemukan antara Arsenal versus Liverpool, laga kali ini akan diselenggrakan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Emirates pukul 22:30 WIB.

Perlu diketahui, Arsenal di laga sebelumnya berhasil meraih poin peenuh pada saat menghadapi Tottenham Hotspur. Saat ini Arsenal berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan meraih 21 poin dari 8 pertandingan, Arsenal diharuskan memenangkan pertandingan kali ini apabila ia ingin merebut posisi puncak klasemen yang saat ini di duduki oleh Man City.

Di sisi lawan, Liverpool di laga sebelumnya meraih hasil yang cukup mengecewakan pada saat berhadapan dengan Brighton. Liverpool berhasil ditahan imbang oleh Brighton dengan skor 3-3, anak asuh Jurgen Klop tidak mampu mempertahankan keunggulanya sehingga membuat tim lawan melakukan gol penyeimbang.

Diketahui, Arsenal mempunyai rekor pertemuan dengan Liverpool sebanyak 60 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Arsenal berhasil memenangkan 20 laga terhadap Liverpool. Sementara itu, Liverpool juga mampu memetik 202 kemenangan pula atas Arsenal dan 20 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arsenal berhadapan dengan Liverpool, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga stratistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool berhasil mendominasi lebih banyak kemenangan daripada Arsenal. Diketahui Liverpool berhasil meraih empat kemenangan dan satu draw, Arsenal sejauh ini belum merasakan kemenangan satu kalipun atas Liverpool dalam lima pertemuan terakhir.

16 Maret 2022 Arsenal v Liverpool: 0-2

20 Januari 2022 Arsenal v Liverpool: 0-2

13 Januari 2022 Liverpool v Arsenal: 0-0

20 November 2021 Liverpool v Arsenal: 4-0

3 April 2021 Arsenal v Liverpool: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Arsenal meraih hasil yang sangat bagus. Arsenal berhasil memenangkan empat kali kemenangan secara beruntun dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

7 Oktober 2022 Arsenal vs Bodoe/Glimt: 3-0

01 Oktober 2022 Arsenal vs Tottenham 3-1

18 September 2022 Brentford vs Arsenal 0-3

08 September 2022 Zurich vs Arsenal 1-2

04 September 2022 Manchester United vs Arsenal 3-1

Liverpool FC

Sedangkan di kubu lawan, Liverpool meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Liverpool hanya mampu memetik dua kali kemenangan saja dan meraih dua hasil draw serta menelan satu kali kekalahan.

5 Oktober 2022 Liverpool vs Rangers: 2-0

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

01 Oktober 2022 Liverpool vs Brighton: 3-3

14 September 2022 Liverpool vs Ajax: 2-1

08 September 2022 Napoli vs Liverpool: 4-1

03 September 2022 Everton vs Liverpool: 0-0

Prediksi Line Up

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, Magalhaes, Saliba, White; Lokonga, Xhaka; Martinelli, Odegaard, Saka; Jesus

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Henderson, Thiago; Salah, Jota, Diaz

Preview Pertandingan

Diprediksi laga ini akan berjalan sangat menarik dan seru, karena Mikel Arteta serta Jorgen Klopp bakal saling adu tak tik untuk memperebutkan tiga poin.

Akan tetapi, Arsenal tampaknya akan lebih mendominasi jalanya pertandingan. Karena Arsenal saat ini sedang dalam performa terbaiknya atau on fire.

Sementara itu, Liverpool akan bersikeras untuk membuat tekanan pada lini pertahan Arsenal. Meskipun diprediksi akan cukup sulit, Liverpool akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik di markas lawan.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Arsenal melawan Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Arsenal kontra Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments