Liga Turki

MKE Angkaragucu vs Adana Demirspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-38 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan terakhir Liga Super Turki akan mempersembahkan pertandingan pertemuan dari Angkaragucu versus Adana Demirspor, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 8 Juni 2023.

Perlu kalian ingat, laga kali ini akan terlaksana di stadion Eryaman atau markas besar dari Angkaragucu. Kedua tim juga diperkirakan bakal bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Diketahui juga, Adana Demirspor saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Super Turki dengan memiliki 66 poin dari 35 pertandingan. Di laga sebelumnya Adana tertimpa kekalahan saat menjamu Istanbul Basaksehir, Adana menelan kekalahan dengan skor tipis 3-2.

Di sisi lawan, Angkaragucu berhasil kembali kejalur kemenangan setelah mengalahkan Kayserispor dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu menempatkan Angkaragucu di posisi 11 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengemas 42 poin dari 35 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Angkaragucu berhadapan dengan Adana Demirspor di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Adana Demirspor memiliki rekor pertandingan yang sangat baik atas Angkaragucu. Adana Demirspor berhasil mengalahkan Angkaragucu empat kali dan hanya tertahan imbang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

  • 14 Januari 2023 Adana Demirspor vs Angkaragucu: 3-1
  • 7 Mei 2018 Angkaragucu v Adana Demirspor: 1-1
  • 23 Desember 2017 Adana Demirspor vs Angkaargucu: 2-1
  • 23 Maret 2013 Angkaragucu v Adana Demirspor: 1-4
  • 5 November 2012 Adana Demirspor vs Angkaragucu: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

MKE Angkaragucu

Di lima laga terakhirnya, Angkaragucu memperoleh hasil yang tidak begitu buruk. Diketahui Angkaragucu berhasil memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 3 Juni 2023 Kayserispor vs Angkaragucu: 0-1
  • 31 Mei 2023 Angkaragucu vs Galatsaray: 1-4
  • 26 Mei 2023 Angkaragucu vs Istanbul Basaksehir: 2-2
  • 21 Mei 2023 Umraniyespor vs Angkaragucu: 1-2
  • 18 Mei 2023 Angkaragucu vs Antalyaspor: 1-1

Adana Demirspor

Hasil yang lumayan bagus juga berhasil di dapat oleh Adana Demirspor di lima laga terakhirnya, tercatat Adana Demirspor berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan.

  • 3 JUni 2023 Adana Demirspor vs Istanbul Basaksehir: 2-3
  • 31 Mei 2023 Istanbulspor vs Adana Demirspor: 0-2
  • 21 Mei 2023 Adana Demirspor vs Besiktas: 1-4
  • 18 Mei 2023 Fatih Karagumruk vs Adana Demirspor: 2-3
  • 7 Mei 2023 Adana Demirspor vs Alanyaspor: 4-2
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Angkaragucu: Akkan; Malcuit, Cankaya, Mujakic; Kitsiou, Dokanovic, Antalyali, Hanousek; Kilinc, Milson; Sowe

Adana Demirspor: Ozbir; Cokcalis, Morel, Guler, Rodrigues; Stambouli, Ndiaye; Sari, Belhanda, Akintola; Gulbrandsen

Preview Pertandingan

Diketahui Angkaragucu akan menyelesaikan musim ini tanpa gelandang Portugal yaitu Pedrinho, pemain tersebut mengalami cidera pergelangan kaki dan sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Sementara itu, Ghayas Zehid masih belum bisa dipastikan bisa tampil pada pertandingan besok. Ghayas Zehid telah absen pada laga kemarin saat bertemu dengan Kayserispor, absenya Zehid belum diketahui pastinya.

Adapun bagi Adana Demirspor, gelandang Norwegia Jonas Svensson akan melewatkan pertandingan terakhir di musim ini karena cidera lutut. Sementara Henry Onyekuru masih diragukan untuk tampil pada hari kamis karena masalah otot.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Angkaragucu.

Link Live Streaming Angkaragucu vs Demirspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Angkaragucu kontra Adana Demirspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea