Liga Negara UEFA

Live Streaming Norwegia vs Swedia Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 4



Link Live Streaming Norwegia vs Swedia
Link Live Streaming Norwegia vs Swedia

NOBARTV NEWS – Laga antara Norwegia vs Swedia akan meramaikan match keempat di musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Ullevaal dan bisa disaksikan pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 23.00 WIB.

Diketahui bahwa saat ini Timnas Norwegia berada di puncak klasemen sementara Liga B Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 7 poin hasil dari 3 laga. Sementara itu, Timnas Swedia saat ini bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga B Grup 4 di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan total 3 poin hasil dari 3 laga.

Timnas Norwegia diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Swedia pada 6 Juni 2022, pada pertandingan tersebut Timnas Norwegia yang berstatus sebagai tim tamu sukses mengalahkan Timnas Swedia dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Timnas Norwegia saat itu dicetak oleh Erling Haaland, sedangkan satu gol balasan Timnas Swedia dicetak oleh Anthony Elanga.

Dilansir dari laman Sportsmole, bek Manchester United, Victor Lindelof tidak akan tampil membela Timnas Swedia pada laga melawan Norwegia nanti dikarenakan mengalami cedera.

Di sisi lawan, beberapa pemain bintang Timnas Norwegia seperti Erling Haaland hingga Mohammed Elyounoussi kabarnya siap tampil pada laga melawan Swedia nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Norwegia dan Swedia

Timnas Norwegia

Timnas Norwegia diketahui mampu meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Timnas Norwegia mampu tidak terkalahkan, meraih tiga kali kemenangan dan meraih satu kali hasil imbang.

10 Juni 2022 Norwegia vs Slovenia: 0-0

6 Juni 2022 Swedia vs Norwegia: 1-2

3 Juni 2022 Serbia vs Norwegia: 0-1

30 Maret 2022 Norwegia vs Armenia: 9-0

26 Maret 2022 Norwegia vs Slowakia: 2-0

Timnas Swedia

Timnas Swedia tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Timnas Swedia diketahui hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

10 Juni 2022 Swedia vs Serbia: 0-1

6 Juni 2022 Swedia vs Norwegia: 1-2

3 Juni 2022 Slovenia vs Swedia: 0-2

30 Maret 2022 Polandia vs Swedia: 2-0

25 Maret 2022 Swedia vs Rep Ceko: 1-0

Prediksi Line Up Norwegia vs Swedia

Timnas Norwegia: Nyland; Pederson, Hanche Olsen, Ostigard, Meling; Thorsby, Berge, Odegaard; Sorloth, E Haaland, Elyounoussi

Timnas Swedia: Olsen; Krafth, Ekdal, Papagiannopoulos, Augustinsson; Forsberg, Cajuste, Svanberg; D Kulusevski, Isak, A Elanga

Prediksi Laga Norwegia vs Swedia

Pertandingan antara Timnas Norwegia vs Swedia di match keempat pada ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung menarik, pasalnya kedua tim sama-sama dihuni beberapa pemain bintang. Terlebih lagi kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan setelah gagal menuai tiga poin pada laga terakhirnya.

Timnas Norwegia diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada laga nanti, terlebih lagi laga bakal dilangsungkan di markasnya. Di sisi lain, Timnas Swedia diprediksi bakal tampil lepas, bisa juga Timnas Swedia tampil lebih menguasai apabila mampu bermain efektif dan tenang.

Timnas Norwegia berpeluang untuk bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga B Grup 4 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 apabila mampu memetik kemenangan pada laga kontra Swedia nanti. Di sisi lain, Timnas Swedia berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 2 jika mampu mengalahkan Timnas Norwegia pada laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Norwegia vs Swedia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Norwegia vs Swedia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Norwegia vs Swedia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.