Laga Persahabatan

Red Star Belgrade vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Red Star versus Fiorentina akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Rajko Mitic dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

Bagi ACF Fiorentina, pertandingan kontra Red Star Belgrade nanti akan jadi laga uji coba keempat di bulan Juli 2023 ini.

Tercatat bahwa Fiorentina telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya, melawan Catanzaro, Parma Calcio, dan Fiorentina U19.

ACF Fiorentina memetik hasil yang bagus pada tiga laga uji coba sebelumnya tersebut, pasalnya tim yang identik dengan warna ungu tersebut bisa menang dua kali dan imbang sekali.

Di sisi lawan, Red Star Belgrade baru pernah melakukan laga uji coba satu kali saja di bulan Juli 2023 ini, yakni melawan Backa Topola pada 22 Juli 2023 lalu.

Di pertandingan melawan Backa Topola tersebut, Red Star bisa meraih kemenangan dengan skor cukup meyakinkan, yakni 3-0.

Sebelum menonton keseruan laga uji coba antara Red Star vs Fiorentina, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Red Star Belgrade belum pernah bertanding melawan ACF Fiorentina sejauh ini. Oleh karena itu pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Red Star

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Red Star Belgrade meraih hasil yang sangat baik. Tercatat bahwa Red Star tidak terkalahkan, bisa meraih lima kali kemenangan beruntun.

  • 22 Juli 2023 Red Star vs Backa Topola: 3-0
  • 12 Juli 2023 Fenerbahce vs Red Star: 1-3
  • 8 Juli 2023 Red Star vs Neftci: 4-0
  • 4 Juli 2023 Red Star vs Zenit St Petersburg: 2-1
  • 29 Juni 2023 Red Star vs Borac: 2-0

ACF Fiorentina

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, ACF Fiorentina meraih hasil yang cukup baik. ACF Fiorentina bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Juli 2023 ACF Fiorentina vs Catanzaro: 3-0
  • 20 Juli 2023 ACF Fiorentina vs Parma Calcio: 1-1
  • 15 Juli 2023 ACF Fiorentina vs Fiorentina U19: 8-1
  • 7 Juni 2023 ACF Fiorentina vs West Ham: 1-2
  • 2 Juni 2023 Sassuolo vs ACF Fiorentina: 1-3

Prediksi Line Up

Red Star: Omri G, Aleksandar D, Uros S, Lazar N, Marko G, Srdjan M, S Srnic, Mirko I, Stefan M, Nikola M, Jovan M

Fiorentina: Pietro T, Lucas M Q, C Biraghi, C Dalle Mura, Nicolo P, S Amrabat, A Melo, G Castrovili, Josip Brekalo, J Ikone, L Jovic

Preview Pertandingan

Dikarenakan punya kualitas tim yang lebih baik, ACF Fiorentina diprediksi akan lebih dominan ketika bermain di laga uji coba nanti.

Fiorentina diprediksi akan tampil menekan sedari menit awal nanti, hingga bisa saja memaksa Red Star Belgrade untuk bermain bertahan.

Di sisi lain, Red Star Belgrade sepertinya akan sedikit kesulitan jika ingin tampil leluasa ketika melawan ACF Fiorentina nanti.

Red Star diprediksi akan cenderung bermain menunggu, serta mengandalkan skema serangan balik untuk menekan balik Fiorentina nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Red Star Belgrade – Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenanga ACF Fiorentina.

Link Live Streaming Crvena zvezda vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Crvena zvezda versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.