Liga Belanda

Prediksi Ajax vs NEC, Pekan ke-22 Liga Belanda



NOBARTV NEWS / Prediksi Ajax – NEC Nijmegen, pertandingan antara Ajax vs NEC akan meramaikan pekan ke-22 Eredivisie 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Amsterdam Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Februari 2024 pukul 20.30 WIB.

Ajax, salah satu kekuatan dominan dalam kompetisi, saat ini menduduki posisi ke-5 dalam klasemen Eredivisie Belanda dengan 35 poin dari 21 pertandingan. Mereka mencatatkan 10 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Meskipun perolehan poin yang stabil, Ajax berambisi untuk terus naik ke puncak klasemen dan bersaing ketat dalam perebutan gelar juara.

Di sisi lain, NEC Nijmegen berada di peringkat ke-7 dengan 29 poin dari 21 pertandingan. Dengan 7 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 6 kekalahan, NEC Nijmegen menunjukkan performa yang konsisten. Mereka berharap untuk meraih poin penting dalam pertemuan ini dan mendekati zona Eropa.

Pertandingan ini diharapkan menjadi laga yang penuh gairah, di mana Ajax akan menjalani ujian dari NEC Nijmegen yang tengah tampil solid. Kedua tim memiliki keinginan kuat untuk meraih kemenangan dan meningkatkan posisi mereka dalam persaingan sengit Eredivisie.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ajax Amsterdam vs NEC Nijmegen di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain NEC Nijmegen (SC: Instagram @necnijmegen)
Potret pemain NEC Nijmegen (SC: Instagram @necnijmegen)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Nijmegen dan Ajax, Ajax mendominasi dengan empat kemenangan, sedangkan satu pertandingan berakhir imbang. Berikut adalah hasil pertandingan terkini:

  • 03 Desember 2023 (Eredivisie): Nijmegen vs Ajax: 1-2
  • 05 Maret 2023 (Eredivisie): Ajax v Nijmegen: 1-0
  • 08 Januari 2023 (Eredivisie): Nijmegen vs Ajax: 1-1
  • 23 April 2022 (Eredivisie): Nijmegen vs Ajax: 0-1
  • 15 Agustus 2021 (Eredivisie): Ajax Amsterdam v Nijmegen: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Ajax mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 16 Februari 2024 (UEFA Champions League): Ajax vs Bodo/Glimt: 2-2 (Seri)
  • 11 Februari 2024 (Eredivisie): SC Heerenveen vs Ajax: 3-2 (Kalah)
  • 4 Februari 2024 (Eredivisie): Ajax vs PSV: 1-1 (Seri)
  • 28 Januari 2024 (Eredivisie): Heracles Almelo vs Ajax: 2-4 (Menang)
  • 21 Januari 2024 (Eredivisie): Ajax vs RKC Waalwijk: 4-1 (Menang)

N.E.C. Nijmegen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, N.E.C. Nijmegen mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 10 Februari 2024 (Eredivisie): RKC Waalwijk vs N.E.C. Nijmegen: 2-0 (Kalah)
  • 7 Februari 2024 (KNVB Beker): N.E.C. Nijmegen vs ADO Den Haag: 3-0 (Menang)
  • 4 Februari 2024 (Eredivisie): N.E.C. Nijmegen vs Heracles Almelo: 3-1 (Menang)
  • 28 Januari 2024 (Eredivisie): Go Ahead Eagles vs N.E.C. Nijmegen: 2-2 (Seri)
  • 20 Januari 2024 (Eredivisie): N.E.C. Nijmegen vs FC Twente: 1-0 (Menang)

Ajax Amsterdam vs NEC Nijmegen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Ajax: Ramaj; Gooijer, Sutalo, Hato, Sosa; Berghuis, Taylor, Henderson, Hlynsson; Brobbey, Akpom

NEC Nijmegen: Cillessen; Van Rooij, Sandler, Nuytinck, Verdonk; Hoedemakers, Proper; Hansen, Chery, Sano; Ogawa

(SC: Instagram @necnijmegen)

Preview Pertandingan

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Ajax mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Meskipun hasil yang bervariasi, Ajax memiliki kualitas dan kekuatan serang yang dapat menciptakan peluang. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang.

Di sisi lawan, NEC Nijmegen, dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, tampil solid. Meskipun mengalami kekalahan terakhir, mereka memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sulit. NEC Nijmegen diharapkan tampil defensif dan memanfaatkan peluang serangan balik.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan dengan tempo tinggi, dengan Ajax mengendalikan penguasaan bola dan menciptakan peluang. NEC Nijmegen akan fokus pada pertahanan yang kuat dan mencoba memanfaatkan set-pieces atau serangan balik. Duel di lini tengah akan menjadi kunci untuk mengontrol jalannya pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 antara Ajax Amsterdam v NEC Nijmegen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Ajax Amsterdam.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ajax vs NEC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Ajax versus NEC Nijmegen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *