Liga Jepang

Prediksi Kanazawa vs Verdy, J2 League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-33 J2 League musim 2023 akan menyajikan laga antara Kanazawa vs Verdy. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Ishikawa Athletics Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 02 September 2023 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Dalam pertemuan antara Zweigen Kanazawa dan Tokyo Verdy, Kanazawa akan berusaha mengatasi tren negatifnya dalam lima pertemuan terakhir dengan Verdy.

Dalam periode tersebut, Kanazawa hanya berhasil meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan melawan Verdy.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang, Kanazawa menghadapi tantangan yang sulit dengan hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Meskipun begitu, mereka akan mencoba memanfaatkan laga kandang ini untuk memperbaiki performa mereka.

Meskipun posisi mereka di klasemen J2 League saat ini agak rendah, mereka masih memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin dan meraih kemenangan untuk mengangkat posisi mereka.

Di sisi lain, Tokyo Verdy juga mengalami beberapa kesulitan belakangan ini dengan hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Namun, mereka masih berada di posisi yang lebih baik di klasemen J2 League, menduduki peringkat keempat. Mereka akan mencoba mempertahankan posisi mereka dan meraih poin dalam pertemuan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kanazawa melawa Verdy dalam lanjutan J2 League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Kanazawa berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Verdy. Sedangkan dua laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Verdy.

  • 19 Februari 2023: Tokyo Verdy 1-0 Zweigen Kanazawa
  • 03 September 2022: Zweigen Kanazawa 2-1 Tokyo Verdy
  • 25 Mei 2022: Tokyo Verdy 1-3 Zweigen Kanazawa
  • 14 November 2021: Zweigen Kanazawa 0-4 Tokyo Verdy
  • 20 Maret 2021: Tokyo Verdy 2-4 Zweigen Kanazawa

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kanazawa

Kanazawa berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Agustus 2023: Zweigen Kanazawa 0-1 Tokushima Vortis
  • 12 Agustus 2023: Zweigen Kanazawa 1-1 Roasso Kumamoto
  • 06 Agustus 2023: Ventforet Kofu 0-2 Zweigen Kanazawa
  • 30 Juli 2023: Zweigen Kanazawa 1-2 Omiya Ardija
  • 22 Juli 2023: Fujieda MYFC 1-1 Zweigen Kanazawa

Tokyo Verdy

Verdy berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 26 Agustus 2023: Tokyo Verdy 2-3 Fagiano Okayama
  • 19 Agustus 2023: Iwaki 0-0 Tokyo Verdy
  • 13 Agustus 2023: Blaublitz Akita 0-1 Tokyo Verdy
  • 06 Agustus 2023: Tokyo Verdy 0-1 Shimizu S-Pulse
  • 29 Juli 2023: Tokyo Verdy 0-0 Mito HollyHock

Kanazawa vs Verdy: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, J2 League 2023 Pekan Ke-33

Prediksi Line Up

Kanazawa: Shirai, Nagamine, Shoji, Yamamoto, Kojima, Kato, Fujimura, Kajiura, Kato, Toyoda, Okuda

Tokyo Verdy: Matheus Vidotto, Narawa, Taira, Taniguchi, Miyahara, Inami, Morita, Hasegawa, Kato, Someno, Nakahara

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Kanazawa untuk mengatasi rekor buruk melawan Verdy dan mencari kemenangan penting.

Sementara itu, Verdy akan berusaha untuk mengembangkan performa positifnya di musim ini dan meraih kemenangan demi mengamankan posisinya di klasemen.

Dengan posisi dan performa kedua tim yang berbeda, pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh intensitas.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan J2 League antara Kanazawa melawan Verdy diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Kanazawa vs Verdy

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya J2 League 2023 dan ingin menyaksikan laga Kanazawa kontra Verdy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan