Liga Konferensi Eropa

Torpedo Kutaisi vs FK Aktobe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Torpedo versus Aktobe akan tersaji dalam lanjutan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ramaz Shengelias Sakhelobis Stadioni, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 28 Juli 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Pertandingan antara Torpedo dan Aktobe akan menjadi pertemuan ketiga dalam sejarah kedua klub. Sebelumnya, Aktobe berhasil meraih satu kemenangan, sementara satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Pertemuan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih hasil positif dan memberikan pengaruh pada sejarah pertemuan mereka.

Torpedo datang ke pertandingan ini dengan catatan imbang yang lebih sering dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Dengan empat hasil imbang dan satu kemenangan, tim ini menunjukkan performa yang stabil namun belum cukup mampu mencatatkan kemenangan yang menonjol.

Hasil imbang terakhir mereka melawan Sarajevo menunjukkan bahwa mereka bisa bermain seimbang dengan tim-tim kuat.

Di sisi lain, Aktobe tampil lebih dominan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang, tim ini sedang dalam performa yang bagus dan berhasil meraih kemenangan yang cukup konsisten.

Kemenangan terakhir mereka atas Kaysar menunjukkan ketajaman serangan mereka dan ketangguhan pertahanan.

Dalam hal performa gol, kedua tim memiliki catatan yang mirip dalam lima pertandingan terakhir mereka. Torpedo mencetak tiga gol, sementara Aktobe mencetak enam gol.

Namun, perlu dicatat bahwa kedua tim memiliki pertahanan yang solid, dengan hanya kebobolan dua gol bagi Torpedo dan dua gol bagi Aktobe dalam periode yang sama.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Torpedo melawan Aktobe dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Aktobe berhasil meraih satu kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 12 Juli 2012: Aktobe 1-0 Torpedo Kutaisi
  • 06 Juli 2012: Torpedo Kutaisi 1-1 Aktobe

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torpedo Kutaisi

Torpedo lebih sering meraih hasil imbang yakni empat kali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Torpedo.

  • 21 Juli 2023: Sarajevo 1-1 Torpedo Kutaisi
  • 14 Juli 2023: Torpedo Kutaisi 2-2 Sarajevo
  • 04 Juli 2023: Torpedo Kutaisi 0-0 Dila Gori
  • 30 Juni 2023: Torpedo Kutaisi 0-0 Dinamo Batumi
  • 05 Juni 2023: Torpedo Kutaisi 1-0 Dila Gori

FK Aktobe

Aktobe berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023: Aktobe 1-0 Kaysar
  • 15 Juli 2023: Shakhter Karagandy 0-1 Aktobe
  • 01 Juli 2023: Makhtaaral 1-2 Aktobe
  • 25 Juni 2023: Aktobe 1-1 Makhtaaral
  • 03 Juni 2023: Aktobe 2-0 Shakhter Karagandy

Prediksi Line Up

Torpedo Kutaisi: Kliajic, Sandokhadze, Monteiro, Nadaraia, Kobuladze, Akbari, Gigauri, Shergelash, Arabidze, Pantsulaia, Bugridze

FK Aktobe: Pokatilov, Kybyray, Kasym, Gadrani, Shomko, Strumia, Kenesov, Raickovic, Samorodov, Santana, Videmont

Preview Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertarungan yang sengit dan menarik antara kedua tim yang tengah berjuang untuk maju ke babak berikutnya dalam Kualifikasi .

Para penggemar sepak bola akan menantikan pertandingan menarik ini karena melibatkan dua tim yang memiliki catatan performa yang cukup berbeda namun sama-sama berambisi untuk meraih kesuksesan Eropa.

Pertandingan ini akan menjadi ujian nyata bagi ambisi kedua tim dan akan menentukan tim mana yang akan melangkah maju dalam Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Torpedo melawan Aktobe diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Torpedo vs Aktobe

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Torpedo kontra Aktobe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan