Big Match

Jadwal Big Match Pekan Kedua Liga Belanda 13-14 Agustus 2022, Serunya Pertandingan Klub Eredivisie

TOPIK BERITA :


Jadwal Pertandingan Liga Belanda Musim 2022-2023
Jadwal Pertandingan Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Liga Belanda musim 2022-2023 pekan kedua yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 sampai Minggu 14 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti Ajax, PSV Eindhoven, Feyenoord, AZ Alkmaar, FC Utrecht, Vitesse, dan FC Twente.

Excelsior vs Vitesse

Pertandingan pekan kedua liga Belanda akan di buka dengan laga Big Match antara Excelsior vs Vitesse, Pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022.

Perlu diketahui, Excelsior di laga pertamanya berhasil mencuri poin penuh di markas lawan yaitu, Cambuur. Excelsior berhasil mengalahkan Cambuur dengan skor 0-2, gol tersebut di cetak oleh Marouan Azarkan pada menit ke 10 dan gol kedua di cetak oleh Julian Baas pada menit ke 44 setelah itu tidak ada gol lagi di babak kedua tersebut.

Sementara itu, Vitesse di pertandingan pertama di permalukan oleh Feyenoord di kandangnya. Vitesse di tumbangkan oleh Feyenoord dengan skor yang cukup banyak yaitu, 2-5.

Perlu kalian catat, Vitesse akan bertandang ke stadion Woudestein atau markas dari Excelsior, pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 01:00 WIB.

Go Ahead Eagles vs PSV Eindhoven

Duel laga Big Match yang akan mempertemukan Go Ahead Eagles vs PSV Eindhoven, laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022.

Go Ahead di pertandingan pekan pertama mengalami keterpurukan saat berjumpa dengan AZ Alkmaar, Go Ahead dikalahkan oleh AZ Alkmaar dengan skor 2-0 di kandang AZ.

Sedangkan di sisi lawan, PSV Eindhoven berhasil memetik kemenangan saat berjumpa dengan Emmen. PSV Berhasil mencetak empat gol ke gawang Emmen dan hanya terbalas satu gol saja.

Perlu kalian ketahui, pertandingan Go Ahead Eagles berhadapan dengan PSV Eindhoven akan di gelar di stadion De Adelaarshorst dan akan dimulai pada pukul 23:45 WIB.

Utrecht vs Cambuur

Pertandingan ketiga liga Belanda akan mempertemukan FC Utrecht vs Cambuur, pertandingan kali ini akan tersaji pada hari Minggu 14 Agustus 2022 dan akan di gelar di stadion Galgenwaard pukul 01:00 WIB.

FC Utrecht sebelumnya hanya meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Waalwijk, pertandingan itu di akhiri dengan skor 2-2.

Sementara itu, Cambuur tidak bisa meraih poin penuh di markasnya sendiri, Cambuur di permalukan Excelsior dengan 0-2 di hadapan para penggemarnya.

Feyenoord vs Heerenveen

Duel pertarungan laga Big Match antara Feyenoord vs Heerenveen, pertandingan itu akan dijadwalkan pada hari Minggu 14 Agustus 2022.

Feyenoord kali ini diprediksi akan meraih kemenangan keduanya di pergelaraan liga Belanda, karena Feyenoord sedang berada di top perform dan bisa dipastikan pertandingan keduanya bakal meraih kemenangan di kandangnya.

Di sisi lawan, Heerenveen meraih hasil imbang 0-0 saat berjumpa dengan Sparta Rotterdam. Pertandingan kemarin akan menjadi Evaluasi bagi sang pelatih karena tidak bisa mencetak gol satupun ke gawang lawan.

Diketahui, Feyenoord Stadium akan menjadi Venue pertandingan Feyenoord vs Heerenveen dan pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Ajax vs Groningen

Duel laga Big Match selanjunya akan mempertemukan Ajax Amsterdam vs FC Groningen, laga ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 14 Agustus 2022 pukul 19:30 WIB dan di gelar di stadion Amsterdam Arena.

Ajax sebelumnya berhasil memtik kemenangan dengan mengalahkan Fortuna Sittard di kandanganya dengan skor 2-3, kehilangannya Lisandro Martinez ke Man Utd sangt terasa bagi Ajax Amsterdam. Lini belakang Ajax saat ini cukup rapuh semenjak hilangnya pemain tersebut.

FC Twente vs Fortuna Sittard

Duel laga Big Match antara Twente vs Fortuna Sittard akan tersaji pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022.

Perlu kalian ketahui, laga tersebut akan di gelar di stadion De Grolsch Veste pada pukul 19:30 WIB.

Sparta Rotterdam vs AZ Alkmaar

Duel laga Big Match pekan kedua akan di tutup dengan pertandingan antara Sparta Rotterdam vs AZ Alkmaar, pertandingan tersebut akan dijadwalkan pada hari Minggu 14 Agustus 2022.

Perlu kalian catat, AZ Alkmaar akan menjalani laga tandang ke stadion Sparta Stadion Het Kasteel dan akan tersaji pada pukul 21:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea