Liga Spanyol

Elche CF vs RCD Mallorca: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan La Liga Spanyol 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kedelapan La musim 2022-2023 akan di tutup dengan laga antara Elche versus Mallorca, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 Oktober 2022 dan akan disajikan di stadion Manuel Martinez Valero.

Perlu diketahui, Elche saat ini berada diperingkat 20 atau di dasar klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 1 poin saja dari 7 pertandingan. Sejauh ini Elche belum bisa memenangkan pertandingan satu kalipun semasa ia menjalani laganya dipergelaran La Liga Spanyol musim ini, bahkan Elche musim ini juga menjadi lumbung gol bagi para tim di La Liga Spanyol. Diketahui Elche sudah kebobolan 15 gol dari 7 pertandingan tersebut.

Di sisi lawan, Mallorca saat ini berada di posisi ke 7 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 8 poin dari 7 pertandingan. Apabila Mallorca berhasil meraih kemenangan di laga kali ini, maka bisa dipastikan Mallorca akan naik ke peringkat 10 dengan menggusur Celta Vigo dan Rayo Vallecano.

Diketahui, Elche mempunyai rekor pertemuan dengan Mallorca sebanyak 10 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Elche hanya mampu meraih dua kemenangan saja. Sementara itu, Mallorca berhasil memetik 3 kemenangan terhadap Elche dan 5 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Elche berhadapan dengan RCD Mallorca, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Elche CF

Di lima pertandingan terakhirnya, Elche CF meraih hasil yang sangat buruk. Elche hanya menderita kekalahan saja dalam lima laga tersebut, Elche tidak mampu memetik satu kemenanganpun di laga tersebut.

4 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Elche: 2-1

17 September 2022 Barcelona vs Elche: 3-0

11 September 2022 Elche vs Athletic Bilbao: 1-4

04 September 2022 Villarreal vs Elche: 4-0

27 Agustus 2022 Elche vs Real Sociedad: 0-1

RCD Mallorca

Sedangkan di kubu lawan, Mallorca meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Mallorca diketahui hanya bisa memetik dua kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta menelan dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Mallorca vs Barcelona: 0-1

17 September 2022 Mallorca vs UD Almería 1-0

11 September 2022 Real Madrid vs Mallorca 4-1

03 September 2022 Mallorca vs Girona 1-1

28 Agustus 2022 Rayo Vallecano vs Mallorca 0-2

Prediksi Line Up

Elche CF: Badia, Palacios, Roco, Bigas, Clerc; Morente, Gumbau, Mascarell, Collado, Ponce, Marti

RCD Mallorca: Predrag Rajković, Jaume Costa, José Manuel Copete, Antonio José Raíllo Arenas, Martin Valjent, Pablo Maffeo, Clément Grenier, Iñigo Ruiz de Galarreta, Antonio Sánchez, Vedat Muriqi, Lee Kang-in

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa Elche musim ini, Elche tampaknya akan mengalami kekalahan kembali. Karena Mallorca mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan milik Elche musim ini, ditambah lagi Elche saat ini sedang dalam keadaan terpuruk.

Di sisi lain, Mallorca akan mengejar kemenangan di laga esok hari nanti. Karena Mallorca sangat berambisi untuk bisa menggusur Rayo Vallecano dari peringkat 10 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sementara itu, Elche akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik di kandangnya sendiri meskipun diprediksi akan sangat sulit untuk menumbangkan tim tamunya tersebut.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Elche CF vs Mallorca diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu RCD Mallorca.

Link Live Streaming Elche vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga la Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Elche vs RCD Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment