Laga Persahabatan

FC Barcelona vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Barcelona versus Madrid yang akan tersaji dalam 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Cowboys, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 30 Juli 2023 tepatnya pukul 04.00 WIB.

Barcelona sudah seharusnya bermain dua pertandingan di pramusim. Namun, karena pembatalan laga melawan Juventus, mereka langsung turun bermain di laga kedua. Hasilnya sangat tragis, dengan mereka kalah 3-5 dari Arsenal.

Barcelona mencetak tiga gol ke gawang Arsenal yang dicetak oleh Robert Lewandowski, Raphinha, dan Ferran Torres. Meskipun mereka berhasil mencetak tiga gol dan telah diperkuat oleh pemain-pemain baru seperti Oriol Romeu dan Ilkay Gundogan, Barcelona tetap harus menerima kekalahan.

Di sisi lain, Real Madrid berhasil memenangkan kedua laga pertamanya di pramusim ini. Setelah mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2, tim asuhan Carlo Ancelotti juga berhasil menumbangkan Manchester United dengan skor 2-0.

Ketika berhadapan dengan Milan, Real Madrid sempat tertinggal 0-2, tetapi berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol dari Federico Valverde dan satu gol dari Vinicius Junior.

Saat menghadapi Manchester United, Madrid mencetak dua gol indah lewat sumbangan pemain barunya, yaitu Jude Bellingham (dengan cara chip) dan Joselu (dengan aksi salto).

Semua hasil ini menunjukkan bahwa kedua tim mengalami perjalanan yang berbeda di pramusim. Barcelona harus bekerja lebih keras untuk memperbaiki performa mereka, sementara Real Madrid menunjukkan kekuatan mereka dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Barca melawan Madrid dalam lanjutan Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Barca berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan dua laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Madrid

  • 06 April 2023 – Barcelona 0-4 Real Madrid
  • 20 Maret 2023 – Barcelona 2-1 Real Madrid
  • 03 Maret 2023 – Real Madrid 0-1 Barcelona
  • 16 Januari 2023 – Real Madrid 1-3 Barcelona
  • 16 Oktober 2022 – Real Madrid 3-1 Barcelona

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Barcelona

Dua kali kemenangan, dan tiga kali menelan kekalahan bagi Barca dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Juli 2023 – Arsenal 5-3 Barcelona
  • 06 Juni 2023 – Vissel Kobe 0-2 Barcelona
  • 05 Juni 2023 – Celta 2-1 Barcelona
  • 29 Mei 2023 – Barcelona 3-0 Mallorca
  • 24 Mei 2023 – Real Valladolid 3-1 Barcelona

Real Madrid

Madrid berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Juli 2023 – Real Madrid 2-0 Manchester United
  • 24 Juli 2023 – Real Madrid 3-2 Milan
  • 04 Juni 2023 – Real Madrid 1-1 Athletic Bilbao
  • 28 Mei 2023 – Sevilla 1-2 Real Madrid
  • 25 Mei 2023 – Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano

Prediksi Line Up

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Garcia, Balde; Kessie, Romeu, De Jong; Dembele, Lewandowski, Fati

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Joselu, Vinicius

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan Friendly Match 2023 yang akan datang, rival abadi Barcelona dan Real Madrid akan kembali berhadapan. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, statistik menunjukkan adu kekuatan yang ketat. Barcelona berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Real Madrid juga menunjukkan performa yang mengesankan dengan dua kemenangan.

Pada pertemuan terakhir mereka, Real Madrid menunjukkan dominasinya dengan kemenangan telak 4-0 atas Barcelona. Namun, sebelumnya, Barcelona juga membuktikan ketangguhan mereka dengan meraih dua kemenangan beruntun atas Real Madrid.

Namun, melihat statistik lima pertandingan terakhir kedua tim, Barcelona sedang menghadapi sedikit kesulitan. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, namun menelan tiga kekalahan di semua ajang. Kekalahan dari Arsenal dan Real Valladolid tentu menjadi perhatian bagi tim tersebut.

Sementara itu, Real Madrid tampil lebih kuat dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima laga terakhir mereka. Kemenangan impresif melawan Manchester United dan Milan menunjukkan performa yang solid dari Los Blancos.

Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mengukur kekuatan dan persiapan jelang kompetisi resmi. Pertandingan Friendly Match ini tetap akan berlangsung sengit karena rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid selalu membawa tensi tinggi di atas lapangan.

Para pemain dari kedua tim akan berusaha tampil maksimal untuk meraih kemenangan demi gengsi dan kepercayaan diri sebelum menghadapi kompetisi resmi. Friendly Match ini menjadi laga yang menarik bagi para penggemar sepak bola karena pertemuan klasik antara dua kekuatan besar dunia ini selalu menyajikan drama dan tensi tinggi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Laga Persahabatan antara Barca melawan Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Barcelona vs Madrid

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga Barca kontra Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan