Liga Europa

Sporting CP vs FC Midtjylland: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Babak Play-off



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Sporting versus Midtjylland yang akan hadir di babak play-off musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Jose Alvalade, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 17 Februari 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Sporting terlihat lebih baik musim ini. Pasalnya, Sporting kini menempati posisi keempat di Primeira dengan mengemas 38 poin. Dari 20 laga yang telah dilakoninya, Sporting telah berhasil meraih 12 kali kemenangan, dan dua kalu imbang, serta enam kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Midtjylland berbanding terbalik dengan Sporting. Tercatat, Midtjylland belum merasakan kemenangan sama sekali dalam empat laga terakhirnya di Liga Super Denmark.

Midtjylland kini menempati posisi ketujuh dengan torehan 23 poin saja. Dari 17 laga yag telah dilakoninya, Midtjylland baru mampu meraih lima kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Namun, Sporting baru saja berduka usai takluk dari FC Porto dalam puncak final Piala Liga Portugal. Sporting harus mengakui kekalahannya dari FC Porto dengan skor 0-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sporting melawan Midtjylland dalam laga lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim pernah bertemu sebanyak dua kali yang juga terjadi pada Liga Europa 2001 silam. Dalam dua pertemuan tersebut, Sporting selalu berhasil menang.

  • 27 September 2001 Sporting CP 3-2 FC Midtjylland
  • 20 September 2001 FC Midtjylland 0-3 Sporting CP

Statistik Lima Laga Terakhir

Sporting CP

Sporting berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga telah dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Februari 2023 Sporting Clube de Portugal vs Porto 1-2
  • 07 Februari 2023 Rio Ave vs Sporting Clube de Portugal 0-1
  • 02 Februari 2023 Sporting Clube de Portugal vs Braga 5-0
  • 29 Januari 2023 Sporting Clube de Portugal vs Porto 0-2
  • 25 Januari 2023 Arouca vs Sporting Clube de Portugal 1-2

FC Midtjylland

Midtjylland leih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirya di semua ajang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali menang dan satu kali kalah.

  • 11 Februari 2023 Midtjylland vs Elfsborg 1-1
  • 06 Februari 2023 Midtjylland vs Ulsan Hyundai 1-0
  • 04 Februari 2023 Lyngby vs Midtjylland 0-0
  • 14 November 2022 Randers vs Midtjylland 0-0
  • 10 November 2022 Viborg vs Midtjylland 3-1

Prediksi Line Up

Sporting CP: Adan, Inacio, Coates, Reis, Bellerin, Goncalves, Ugarte, Santos, Edwards, Trincao, Chermiti

FC Midtjylland: Lossl, Andersson, Gartenmann, Juninho, Paulinho, Olsson, Martinez, Sorensen, Isaksen, Beetson, Chilufy

Preview Pertandingan

Sporting berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sporting berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Midtjylland berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Midtjylland baru mampu mencetak tiga gol saja, dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Sporting lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Sporting melawan Midtjylland diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Sporting vs Midtjylland

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sporting kontra Midtjylland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments