Laga Persahabatan

Atalanta BC vs FC Pro Vercelli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Atalanta versus Pro Vercelli akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Centro Sportivo Bortolotti 1 dan bisa disaksikan pada Rabu 26 Juli 2023 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan melawan Atalanta BC nanti akan jadi laga uji coba pertama yang dilakukan oleh Pro Vercelli di bulan Juli 2023 ini.

Diketahui bahwa Pro Vercelli terakhir kali menjalani pertandingan pada bulan April 2023 lalu, yakni melawan Lecco pada 22 April 2023 dalam lanjutan Liga C Italia.

Sementara itu, Atalanta BC tercatat telah melakukan satu kali pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini, yakni melawan Locarno pada 22 Juli 2023 lalu.

Pada pertandingan kontra Locarno tersebut, Atalanta BC mampu menang besar dengan skor akhir 10-0.

Dengan kemenangan besar tersebut, skuad Atalanta pastinya cukup termotivasi jelang melawan Pro Vercelli nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba menarik antara Atalanta vs Pro Vercelli, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Atalanta BC belum pernah bertanding melawan Pro Vercelli sejauh ini, oleh karena itu pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Atalanta dan Pro Vercelli.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta BC

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Atalanta BC meraih hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Atalanta bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 Atalanta BC vs Locarno: 10-0
  • 4 Juni 2023 Atalanta BC vs AC Monza: 5-2
  • 27 Mei 2023 Inter Milan vs Atalanta BC: 3-2
  • 20 Mei 2023 Atalanta BC vs Hellas Verona: 3-1
  • 13 Mei 2023 Salernitana vs Atalanta BC: 1-0

Pro Vercelli

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Pro Vercelli di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Pro Vercelli hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 April 2023 Lecco vs Pro Vercelli: 0-0
  • 16 April 2023 Pro Vercelli vs Mantova: 0-2
  • 8 April 2023 Pordenone Calcio vs Pro Vercelli: 0-1
  • 2 April 2023 Pro Vercelli vs Arzignano Chiampo: 1-0
  • 26 Maret 2023 Sangiuliano C N vs Pro Vercelli: 1-0

Prediksi Line Up

Atalanta: Marco C, G Scalvini, Merih D, Joakim M, M Bakker, Nadir Z, Ederson, Mario P, E Latte L, Duvan Z, Rasmus H

Pro Vercelli: M Rizzo, G Parodi, Alessandro M, Carlo C, E Iezzi, Simone E, Karim L, A Louati, F Gheza, Mattia M, Matteo M,

Preview Pertandingan

Atalanta BC diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri, pasalnya Atalanta punya kualitas tim yang lebih baik jika dibandingkan dengan FC Pro Vercelli.

Atalanta tampaknya akan cukup mendominasi dan bisa saja mengurung Pro Vercelli sedari menit awal nantinya.

Sementara itu, FC Pro Vercelli diprediksi akan lumayan kesulitan untuk bisa tampil lepas ketika melawan Atalanta BC. Pro Vercelli tampaknya akan cukup tertekan di laga nanti.

Untuk melakukan serangan kepada Atalanta, Pro Vercelli sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Atalanta – Pro Vercelli diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Atalanta BC.

Link Live Streaming Atalanta vs Pro Vercelli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Atalanta versus Pro Vercelli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.