EFL Trophy

Milton Keynes Dons vs Newport County: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Saksisan laga antara MK Dons vs Newport dalam lanjutan . Pertandingan yang tak kalah menarik tersebut akan berlangsung di Stadium MK, Milton Keynes, Buckinghamshire, Inggris dan bisa disaksikan pada hari Rabu 23 November 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

EFL Trophy atau yang juga biasa disebut Trofi Liga telah memasuki putaran kedua. Di mana kali ini MK Dons wakil dari League One dan selaku tuan rumah akan menjamu tamunya Newport yang selaku tim wakil dari League Two.

MK Dons sendiri berhasil lolos ke putaran kedua ini setelah berhasil mengalahkan Walsall dengan skor 0-2 di babak fase grup. Sementara itu, Newport berhasil mengalahakan Southampton U-21 sebelum akhirnya bisa melaju ke putaran kedua ini.

MK Dons secara level di atas kerta. Namun, Newport bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan baginya. Berhasil melaju keputaran kedua ini bukan hanya sekedar kebruntungan pastinya. Persiapan dan performa dari masing-masing skuad jelas telah dipersiapkan dengan matang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara MK Dons melawan Newport dalam ajang lanjutan EFL Trophy, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya. Dalam empat pertemuan tersebut, MK Dons berhasil memenangkan tiga pertandingan. Sedangkan satu pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh Newport.

08 Januari 2020 Newport County – Milton Keynes Dons 3-0

23 Februari 2019 Milton Keynes Dons v Newport County 2-0

13 Februari 2019 Newport County v Milton Keynes Dons 0-1

10 Agustus 2016 Newport County v Milton Keynes Dons 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Milton Keynes Dons

MK Dons hanya mampu meraih dua kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu kali seri serta dua kali juga merasakan kekalahan dalam lima laga tersebut.

19 November 2022 Barnsley vs Milton Keynes Dons 3-1

12 November 2022 Milton Keynes Dons vs Derby County 1-3

09 November 2022 Milton Keynes Dons vs Morecambe 2-0

05 November 2022 Milton Keynes Dons vs Taunton Town 6-0

29 Oktober 2022 Cheltenham Town vs Milton Keynes Dons 0-0

Newport County

Tidak lebih baik, Newport hanya memenangkan dua pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil seri dan dua kali juga menelan kekalahan yang Newport ikut rasakan dalam lima laga tersebut.

19 November 2022 Newport County vs Gillingham 2-0

12 November 2022 Newport County vs Stockport County 1-2

09 November 2022 Leicester City vs Newport County 3-0

05 November 2022 Newport County vs Colchester United 2-0

29 Oktober 2022 Northampton Town vs Newport County 1-1

Prediksi Line Up

MK Dons: Jamie Cumming, Warren O'Hora, Dean Lewington, Zak Jules, Tennai Watson, Josh McEachran, Bradley Johnson, Henry Lawrence, Nathan Holland, Mohamed Eisa, Louie Barry

Newport: Joe Day, Mickey Demetriou, Priestley Farquharson, Declan Drysdale, Aaron James Lewis, James Waite, Scot Bennett, Nathan Moriah-Welsh, Cameron Norman, Will Evans, Omar Bogle

Preview Pertandingan

MK Dons telah kebobolan enam gol dalam dua laga terakhirnya. Namun, MK Dons juga berhasil meraih tiga kali cleansheet dan telah berhasil mencetak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Newport berhasil mencetak enam gol saja dan juga harus kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya. Newport hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakirnya.

Jika berkaca pada performa dan statistik serta perbedaan level kedua tim. MK Dons sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga EFL Trophy antara MK Dons melawan Newport diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Milton Keynes D vs Newport

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya EFL Trophy dan ingin menyaksikan laga MK Dons kontra Newport, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments