Piala Brazil

CR Flamengo vs Fluminense FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Piala Brasil 2022/23



NOBARTV NEWS – Babak 16 besar Piala Brasil akan segera menyelenggarakan pertandingan yang mempertemukan antara Flamengo versus Fluminense, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2023.

Pada laga berikut Flamengo dipastikan akan menjamu tim tamunya Fluminense di stadion Maracana, kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 06:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Di pertemuan sebelumnya diketahui Flamengo dan Fluminense bermain imbang dengan skor 0-0, hal ini tentunya menjadi kerugian bagi Fluminense. Mengingat laga tersebut digelar di kandang Fluminense atau di stadion Neo Quimica.

Sedangkan di laga kali ini Flamengo akan bermain di kandang sendiri, hal tersebut akan menjadi peluang yang cukup besar bagi Flamengo untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak 8 besar Piala Brasil.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Flamengo berhadapan dengan Fluminense di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lim apertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Fluminense memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Flamengo. Fluminense berhasil meraih tiga kali kemennagan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja terhadap Flamengo.

  • 17 Mei 2023 Fluminense vs Flamengo: 0-0
  • 9 April 2023 Fluminense vs Flamengo: 4-1
  • 1 April 2023 Flamengo v Fluminense: 2-0
  • 9 Maret 2023 Flamengo v Fluminense: 2-0
  • 18 September 2022 Flamengo v Fluminense: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CR Flamengo

Belum pernah mengalami satupun kekalahan di lima laga terakhirnya, Flamengo diketahui mendapat hasil yang lumayan baik dengan meraih dua kali kemenangan dan tiga imbang.

  • 28 Mei 2023 Flamengo vs Cruzeiro: 1-1
  • 25 Mei 2023 Atletico Nublense vs Flamengo: 1-1
  • 22 Mei 2023 Flamengo vs Corinthians: 1-0
  • 17 Mei 2023 Fluminense FC vs Flamengo: 0-0
  • 14 Mei 2023 Bahia vs Flamengo: 2-3

Fluminense FC

Sedangkan hasill buruk harus menimpa Fluminense FC di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Fluminense FC tertimpa tiga kali kekalahan beruntun dan hanya merasakan satu kemenangan serta satu imbang.

  • 29 Mei 2023 Corinthians vs Fluminense FC: 2-0
  • 26 Mei 2023 The Strongest vs Fluminense FC: 1-0
  • 21 Mei 2023 Botafogo RJ vs Fluminense FC: 1-0
  • 17 Mei 2023 Fluminense FC vs Flamengo: 0-0
  • 14 Mei 2023 Fluminense FC vs Cuiaba: 2-0

Prediksi Line Up

Flamengo: Cunha; Franca, Bruno, Pereira, Ayrton; Maia, Pulgar, Gerson; Franca; Barbosa, Pedro

Fluminense: Fabio; Xavier, Nino, Manoel, Guga; Andre, Martinelli; Lima, Ganso, Arias; Cano

Preview Pertandingan

Diprediksi laga esok pagi akan berjalan cukup seru dan sengit, dikarenakan kedua tim bakal saling berupaya untuk meraih kemenangan demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Ditambah lagi, pada pertemuan leg pertama mereka.

Flamengo dan Fluminense bermain imbang, hal ini akan menjadi pertandingan penentuan siapa yang bakal lolos ke babak delapan besar Piala Brasil. Namun Flamengo akan mendapat keuntungan tersendiri, dikarenakan Flamengo akan bermain di kandang sendiri hal itu tentunya bakal membuat sang tuan rumah memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dari tim tamunya.

Apalagi diketahui Fluminense saat ini sedang berada dalam performa yang kurang baik, Fluminense baru saja mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun di laga sebelumnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Flamengo.

Link Live Streaming Flamengo vs FC Fluminense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Flamengo kontra Fluminense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea