Liga Slovakia

AS Trencin vs Tatran Liptovsky Mikulas: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Witan Sulaeman di Fortuna Liga Slovakia 2022-23



Link Live Streaming AS Trencin - Tatran Liptovsky Mikulas Fortuna Liga Slovakia 2022-23
Link – Tatran Slovakia 2022-23

NOBARTV NEWS – Tonton aksi Witan Sulaeman pada pertandingan antara AS Trencin versus Tatran Liptovsky Mikulas di pekan keenam Foruna Liga Slovakia musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion na Sihoti dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Winger Indonesia, Witan Sulaeman sebelumnya telah melakoni laga debutnya bersama AS Trencin pada pekan kelima Liga Slovakia. Waktu itu, Witan masuk sebagai pemain pengganti dan mampu tampil cukup baik meski sedikit gugup.

Pada pertandingan melawan Tatran Liptovsky Mikulas nanti, Witan Sulaeman tampaknya bakal kembali tampil, baik langsung jadi starter maupun pemain pengganti lagi.

Untuk saat ini, tim Witan Sulaeman, AS Trencin berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 5 poin. Sementara itu, Tatran Liptovsky Mikulas berada di peringkat ke 10 dengan 3 poin saja.

Sebelum menyaksikan suel antara AS Trencin vs Liptovsky Mikulas di lanjutan Fortuna Liga Slovakia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

AS Trencin dan Tatran Liptovsky Mikulas cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tatran Liptovsky Mikulas diketahui mampu memetik dua kali kemenangan, sementara AS Trencin juga bisa mencatat dua kali kemenangan.

30 April 2022 AS Trencin – Tatran Liptovsky Mikulas: 5-2

2 April 2022 Tatran Liptovsky Mikulas vs AS Trencin: 0-3

26 Februari 2022 AS Trencin versus Liptovsky Mikulas: 2-2

15 Oktober 2021 Tatran vs Trencin: 2-1

25 Mei 2011 AS Trencin v Tatran Liptovsky Mikulas: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Trencin

AS Trencin meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, klub Witan Sulaeman tersebut hanya bisa meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

13 Agustus 2022 MFK Ruzomberok vs AS Trencin: 0-0

6 Agustus 2022 AS Trencin vs Zemplin Michalovce: 3-1

30 Juli 2022 Skalica vs AS Trencin: 2-0

23 Juli 2022 Slovan Bratislava vs AS Trencin: 4-0

16 Juli 2022 AS Trencin vs : 4-0

Tatran Liptovsky Mikulas

Di lima pertandingan terakhirnya, Tatran Liptovsky Mikulas memetik hasil yang kurang baik. Tatran Liptovsky Mikulas tidak bisa meraih satu kemenangan pun, hanya bisa mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

14 Agustus 2022 Tatran Liptovsky Mikulas vs Slovan Bratislava: 1-5

6 Agustus 2022 ViOn Zlate Moravce vs Tatran Liptovsky Mikulas: 1-1

1 Agustus 2022 Tatran Liptovsky Mikulas vs MFK Ruzomberok: 0-0

23 Juli 2022 Tatran Liptovsky Mikulas vs Zemplin Michalovce: 1-1

17 Juli 2022 DAC 1904 vs Tatran Liptovsky Mikulas: 2-1

Prediksi Line Up

AS Trencin: M Kukucka, K Pires, S Micuda, L Srojsavljevic, K Madu, L Lavrincik, R Ibrahim, A Gajdos, N Kupusovic, L Demitra, M Kmet

Tatran Liptovsky Mikulas: D Svacek, I Bedecs, L Bielak, M Totka, M Necas, A Kacerik, R Vaclavik, T Gerat, M Popovic, A Matos, P Dungel

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan tim, klub Witan Sulaeman, AS Trencin sedikit lebih unggul daripada Tatran Liptovsky Mikulas. Dengan keunggulan komposisi skuad, AS Trencin diprediksi bakal bermain lebih mendominasi di laga nanti, terlebih laga akan digelar di markas AS Trencin.

AS Trencin berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 6 pada klasemen sementara Fortuna Liga Slovakia musim ini jika mampu mengalahkan Tatran Liptovsky Mikulas pada laga pekan keenam nanti.

Di sisi lain, Tatran Liptovsky Mikulas tentunya akan berjuang dengan sengit di laga melawan AS Trencin nanti meskipun akan menjadi tim tamu. Tatran Liptovsky Mikulas tentunya ingin meraih kemenangan perdananya di Fortuna Liga Slovakia musim ini setelah hingga memasuki pekan kelima belum pernah meraih kemenangan.

Dilihat dari misi kedua tim dan performa yang bakal bakal ditampilkan, laga antara AS Trencin versus Liptovsky Mikulas tampaknya akan berlangsung cukup seru.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Fortuna Liga Slovakia antara AS Trencin vs Liptovsky Mikulas diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Trencin.

Link Live Streaming AS Trencin versus Tatran Liptovsky Mikulas

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Slovakia atau Fortuna Liga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AS Trencin vs Liptovsky Mikulas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul AS Trencin vs Tatran Liptovsky Mikulas: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Witan Sulaeman di Fortuna Liga Slovakia 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment