Liga Arab

Prediksi Al Akhdoud vs Ittihad, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Akhdoud vs Ittihad akan hadir di pekan ke-6 Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Hathloul Bin Abdul Aziz Sport City dan bisa disaksikan pada Kamis 14 September 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Ittihad tampak punya performa yang lebih baik daripada Al Akhdoud di Liga Arab Saudi musim ini hingga memasuki pekan keenam.

Diketahui bahwa Al Ittihad kini berada di papan atas klasemen sementara Liga Arab Saudi, tepatnya di posisi ketiga dengan koleksi 12 poin hasil dari lima laga.

Di sisi lain, Al Akhdoud tampak berada di zona papan tengah klasemen sementara Liga Arab Saudi, tepatnya di peringkat ke-13 dengan total 4 poin saja.

Al Ittihad tentunya akan jadi lawan yang menyulitkan bagi Al Akhdoud di pertandingan nanti. Pasalnya, dilansir dari Transfermarkt, Ittihad punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Akhdoud.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Okhdood vs Ittihad di lanjutan Saudi Pro League 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Ittihad ketika bermain (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Aksi pemain Al Ittihad ketika bermain (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Akhdoud tercatat belum pernah bermain melawan Al Ittihad sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Oleh karena itu, pertandingan di pekan keenam Liga Arab Saudi 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Akhdoud

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Akhdoud memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Al Akhdoud hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 2 September 2023 Al Riyadh vs Al Akhdoud: 0-1
  • 29 Agustus 2023 Al Akhdoud vs Al Taawon: 0-1
  • 25 Agustus 2023 Al Ahli vs Al Akhdoud: 1-0
  • 18 Agustus 2023 Al Akhdoud vs Al Fateh: 1-3
  • 15 Agustus 2023 Al Shabab vs Al Akhdoud: 1-1

Al Ittihad

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Al Ittihad di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Ittihad bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 2 September 2023 Al Ittihad vs Al Hilal: 3-4
  • 29 Agustus 2023 Al Wehda vs Al Ittihad: 0-3
  • 25 Agustus 2023 Al Riyadh vs Al Ittihad: 0-4
  • 20 Agustus 2023 Al Ittihad vs Al Taee: 2-0
  • 14 Agustus 2023 Al Raed vs Al Ittihad: 0-3

Al Okhdood vs Al Ittihad Club: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Arab Saudi 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Akhdoud: P Vitor, S Alyami, A Burca, S Kvirkvelia, M Al Zabdani, H Al Mansour, A Collado, S Al Muwallad, M Al Harthi, F Tanase, L Tawamba

Ittihad: Y Bounou, K Koulibaly, Ali A Bulayhi, Y Al Shahrani, S Abdulhamid, R Neves, M Kanno, S M Savic, Malcom, S Aldawsari, A Mitrovic

Pemain Al Ittihad melakukan sesi latihan (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lawan, Al Akhdoud tampaknya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja, Al Akhdoud diprediksi akan cukup tertekan dengan pola permainan Ittihad nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Akhdoud – Ittihad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Al Ittihad Club.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Akhdoud vs Ittihad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023 dan ingin menyaksikan Al Akhdoud versus Ittihad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.