Liga Jepang

Tokushima Vortis vs Tokyo Verdy: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, J2 League 2023-2024 Pekan Ke-4 Akankah Menjadi Laga Perdana Pratama Arhan Musim Ini?



NOBARTV NEWS – Laga antara Tokushima versus Verdy akan hadir dalam lanjutan J2 League pekan keempat musim 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Pocarisweat Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 12 Maret 2023 tepatnya pukul 12.00 WIB.

Dari tiga laga yang telah dilakoni Tokushima sebelumnya, ia hanya mampu meraih satu kali kekalahan dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kemenangan. Dengan hasil tersebut, Tokushima berarti baru mengoleksi dua poin saja.

Pekan sebelumnya, Tokushima hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandangnya sendiri saat menjamu Vegalta. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 52′, Tokushima berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, setelah salah satu pemain Vegalta diganjar kartu merah pada menit ke 70′. Tokushima berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 90′ lewat gol Kiyoshiro Tsuboi.

Sementara itu, Verdy telah merasakan semua hasil dari tiga laga yang telah dilakoninya sebelumnya. Satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Terbaru, Verdy hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandangnya sendiri saat menjamu Ventforet.

Sesuatu yang kurang baik juga datang dari salah satu punggawan andalan , Pratama Arhan. Pemain asal Blora, Jawa Tengah tersebut belum juga dapat menit bermain musim ini. Bahkan dalam jajaran skuad pun Pratama Arhan belum juga mencatatkan namanya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tokushima melawan Verdy dalam laga lanjutan J2 League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Tokushima berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan Verdy belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 24 Agustus 2022 Tokyo Verdy – Tokushima Vortis 0-1
  • 06 Maret 2022 Tokushima Vortis – Tokyo Verdy 1-1
  • 07 November 2020 Tokyo Verdy v Tokushima Vortis 1-2
  • 23 Februari 2020 Tokushima Vortis v Tokyo Verdy 3-0
  • 16 November 2019 Tokyo Verdy v Tokushima Vortis 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Tokushima Vortis

Tokushima hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Maret 2023 Tokushima Vortis vs Vegalta Sendai 1-1
  • 25 Februari 2023 Ventforet Kofu vs Tokushima Vortis 1-1
  • 19 Februari 2023 Tokushima Vortis vs Oita Trinita 1-2
  • 23 Oktober 2022 Montedio Yamagata vs Tokushima Vortis 3-0
  • 16 Oktober 2022 Tokushima Vortis vs Omiya Ardija 3-1

Tokyo Verdy

Verdy berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 05 Maret 2023 Tokyo Verdy vs Ventforet Kofu 0-0
  • 26 Februari 2023 Oita Trinita vs Tokyo Verdy 1-0
  • 19 Februari 2023 Tokyo Verdy vs Zweigen Kanazawa 1-0
  • 23 Oktober 2022 Tokyo Verdy vs Fagiano Okayama 2-0
  • 15 Oktober 2022 Tokyo Verdy vs Albirex Niigata 1-0

Prediksi Line Up

Tokushima: José Aurelio Suárez, Ryo Toyama, Takashi Abe, Cacá, Akira Hamashita, Taro Sugimoto, Eiji Shirai, Yoichiro Kakitani, Kazuki Nishiya, Daiki Watari, Taiyo Nishino

Tokyo Verdy: Matheus Caldeira, Yuta Narawa, Tomohiro Taira, Kohei Yamakoshi, Kazuya Miyahara, Koki Morita, Naoki Hayashi, Kosuke Saito, Ryota Kajikawa, Keito Kawamura, Byron Vásquez

Preview Pertandingan

Dalam rekor 25 kali pertemuan kedua tim, Tokushima dan Verdy telah sama-sama meraih sembilan kali kemenangan. Sedangkan tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Tokushima selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Tokushima berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Verdy berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Verdy berhasil mencetak emapt gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan J2 League antara Tokushima melawan Verdy diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Tokushima vs Verdy

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya J2 League musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Tokushima kontra Verdy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments