Liga Spanyol

Prediksi Levante vs Espanyol, Segunda Division

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan kelima Liga Segunda Division musim 2023-2024 akan segera menyajikan pertandingan antara Levante vs Espanyol, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 9 September 2023.

Di laga nanti Levante akan bermain di kandang sendiri, diasptikan Levante akan menjamu Espanyol di stadion Ciudad de Valencia, Kota Valencia, Spanyol. Diperkirakan Levante dan Espanyol akan memulai pertandingan berikut pada pukul 02:00 WIB.

Levante saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Segunda Divison, sedangkan Espanyol di peringkat 2. Levante telah memenangkan 2 dari 4 pertandingan mereka sejauh ini, sementara Espanyol telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan mereka.

Faktor kunci dalam pertandingan ini adalah keunggulan tuan rumah Levante dan performa striker kedua tim, Levante akan berusaha memanfaatkan pendukung tuan rumah dan meraih kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Levante berhadapan dengan Espanyol di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Levante vs Espanyol, Segunda Division
Carlos Alvares, pemain muda berbakat Levante (Sc: Instagram @levanteud)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables Espanyol memiliki rekor yang lebih baik di lima pertemuan terakhir, dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan terhadap Levante.

  • 20 Maret 2023 Levante v Espanyol: 1-1
  • 12 Desember 2022 Espanyol vs Levante: 2-1
  • 22 Mei 2022 Levante v Espanyol: 1-1
  • 20 November 2021 Espanyol vs Levante: 2-0
  • 24 April 2021 Levante v Espanyol: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Levante

Seperti yang dapat Anda lihat dibawah, Levante telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

  • 2 September 2023 Levante vs Real Oviedo: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Cartegana vs Levante: 0-1
  • 20 Agustus 2023 Levante vs Burgos: 3-2
  • 12 Agustus 2023 SD Amoebieta vs Levante: 1-1
  • 6 Agustus 2023 Leganes vs Levante: 2-0

RCD Espanyol

Espanyol telah memenangkan tiga pertandingan dari lima laga terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-2 atas SD Amorebieta di La Liga pada hari Minggu. Sedangkan dua laga lainya berakhir imbang sekali dan kalah sekali.

  • 3 September 2023 RCD Espanyol vs SD Amorebieta: 3-2
  • 28 Agustus 2023 Mirandes vs RCD Espanyol: 0-1
  • 20 Agustus 2023 RCD Espanyol vs Racing Santander: 2-0
  • 14 Agustus 2023 Albacete Balompie vs RCD Espanyol: 1-1
  • 5 Agustus 2023 Utrecht vs RCD Espanyol: 3-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Levante UD (@levanteud)

Sc: Instagram @levanteud

Levante vs RCD Espanyol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Segunda Division 2023-2024

Prediksi Line Up

Levante: Aitor Fernandez, Jorge Miramón, Óscar Duarte, Rober Pier, Carlos Clerc, Gonzalo Melero, Nemanja Radoja, José Luis Morales, Dani Gómez, Enis Bardhi

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Espanyol: Diego Lopez, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, fran merida, Adria Pedrosa, Sergi Darder, Puado, Oscar Gil, Raul de Tomas, Adrian Embarba

Preview Pertandingan

Levante adalah tim yang diunggulkan dalam pertandingan ini, tetapi mereka adalah tim yang bagus dan mereka akan termotivasi untuk mendapatkan hasil melawan rival mereka.

Espanyol difavoritkan memenangkan laga ini, namun mereka tidak boleh menganggap enteng Levante. Levante adalah tim yang bagus dan mereka punya kemampuan untuk membuat kesal tim tamunya.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diputuskan, karena kedua tim sama-sama berimbang. Levante sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini, tapi Espanyol punya skuad yang lebih berpengalaman.

Dengan begitu bisa diprediksi laga besok akan berjalan cukup seru dan sengit, kedua tim akan mengeluarkan segala kemampuan yang mereka miliki untuk memperoleh kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Espanyol.

Link Yalla Shoot Live Streaming Levante vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Levante kontra Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea