Liga Negara UEFA

Belanda vs Kroasia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final Liga Negara 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Belanda versus Kroasia akan segera dipersembahkan dalam kompetisi Liga Negara 2023, duel tersebut bakal berlangsung pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2023.

Belanda disini akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Kroasia di stadion Feyenoord, diperkirakan juga kedua tim akan menggelar pertandingan berikut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Setelah mengalahkan Belgia dengan skor tipis 1-0, Belanda berhasil melaju ke babak semifinal Liga Negara dan bertemu dengan Kroasia. Berkat gol tunggal dari Vrgil Van Dijk pada menit 73′ membuat Belanda bisa mengalahkan Belgia.

Di sisi lawan, Kroasia mendapat kemenangan dengan skor telak atas Austria. Diketahui Kroasia mampy mengalahkan Austria dengan skor 3-1, kemenangan itu mebawa Kroasia melaju ke babak semifinal Liga Negara.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Belanda berhadapan dengan Kroasia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Belanda hanya pernah bertemu dengan Kroasia sekali saja. Dalam laga tersebut, Belanda berhasil mempermalukan Kroasia dengan skor telak 0-3.

  • 6 Februari 2008 Croatia vs Netherlands: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Netherlands

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Belanda berhasil memetik tiga kali kemenangan dan stau imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 28 Maret 2023 Netherlands vs Gibraltar: 3-0
  • 25 Maret 2023 France vs Netherlands: 4-0
  • 10 Desember 2022 Netherlands vs Argentina: 2-2
  • 3 Desember 2022 Netherlands vs Amerika Serikat: 3-1
  • 29 November 2022 Netherlands vs Qatar: 2-0

Kroasia

Hasil yang lumayan bagus juga mampu di dapat oleh Kroasia di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Kroasia berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan dua imbang serta hanya menelan satu kali kekalahan juga.

  • 29 Maret 2023 Turki vs Kroasia: 0-2
  • 26 Maret 2023 Kroasia vs Wales: 1-1
  • 17 Desember 2022 Kroasia vs Maroko: 2-1
  • 14 Desember 2022 Argentina vs Kroasia: 3-0
  • 9 Desember 2022 Kroasia vs Brazil: 1-1

Prediksi Line Up

Belanda: Bijlow; D Dumfries, M De Ligt, V Van Dijk, N Ake; M De Roon, F De Jong, G Wijnaldum; S Bergwijn, C Gakpo, X Simons

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Sutalo, Erlic, E Sosa; M Kovacic, M Brozovic, L Modric; Pasalic, Kramaric, I Perisic

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi laga nanti akan berjalan cukup seru dan sengit, dikarenakan kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa saling mengalahkan atau melaju ke babak Final Liga Negara.

Namun dengan digelarnya pertandingan berikut di markasnya sendiri, Belanda bakal bermain dengan kepercayaan diri yang lebih besar ketimbang Kroasia. Dengan begitu, Belanda memiliki peluang besar untuk mendominasi jalanya pertandingan atau bahkan memenangkan laga tersebut.

Sementara itu, Kroasia akan berupaya sanagt keras dan memainkan pemain intinya dari menit awal untuk bisa mendapat keunggulan terlebih dahulu. Dengan itu, Kroasia hanya perlu mempertahankan keunggulan tersebut hingga pertandingan usai dan memastikan dirinya melaju ke babak Final Liga Negara.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Negara 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Belanda.

Link Live Streaming Netherland vs Croatia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Belanda kontra Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea